The Red Sleeve. (Dok. MBC)

Asyik, Drama The Red Sleeve Akan Tayangkan 2 Episode saat Natal

16 December 2021   |   17:26 WIB

Ada kabar baik untuk penonton setia drama The Red Sleeve, sebab drama sageuk atau kerajaan ini akan ditayangkan di pekan perayaan Natal lho! Hal ini dikonfirmasi oleh pihak tim produksi pada Kamis (16/12). Episode 13 untuk The Red Sleeve akan tayang pada 24 Desember yang merupakan jadwal mingguannya.

Sementara itu, Xports News melaporkan, episode 14 dan 15 akan tayang pada 25 Desember sehingga para penonton bisa menikmati dua episode The Red Sleeve pada perayaan Natal.

Dengan ini, drama yang dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se-young diperkirakan akan berakhir pada 1 Januari 2022. Dikutip dari My Daily, drama Tracer yang dibintangi oleh Im Si-wan dan Go Ah-sung ini akan mengambil slot waktu drama tersebut mulai 7 Januari 2022.

The Red Sleeve merupakan drama sageuk yang bercerita tentang hubungan romantis putra mahkota Yi San (Junho 2PM) dan pelayan perempuan Seong Deok-im (Lee Se-young). Drama ini merupakan salah satu drama yang meraih jumlah tontonan di televisi Korea Selatan dan mendapatkan pencapaian dalam peringkat reputasi aktor selama penayangannya.

Dalam laporan Soompi, Rabu (15/12), The Red Sleeve bertahan selama lima pekan berturut-turut dalam daftar peringkat serial televisi mingguan. Tidak hanya itu, drama dari stasiun televisi MBC ini juga membuat dua aktor utamanya, Junho 2PM dan Lee Se-young bertahan di posisi dua teratas untuk jajaran aktor serial televisi di pekan ini.

Kesuksesan ini membuat The Red Sleeve berencana untuk menambah satu episode, di mana Star News menambahkan bahwa rencana ini masih sedang dalam tahap diskusi dengan tim produksi untuk menentukan jadwal penayangannya episode tambahan tersebut.

Telah tayang sebanyak 10 episode, The Red Sleeve akan menayangkan episode 11 dan 12 pada Jumat (17/12) dan Sabtu (18/12).

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Simak 6 Cara Memilih Subwoofer Mobil yang Tepat

BERIKUTNYA

Dim Sum, Camilan Brunch dari China Selatan yang Populer di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: