Chansung 2PM. (Dok. JYP Entertainment)

Chansung 2PM Akan Hengkang dari JYP Entertainment

16 December 2021   |   15:58 WIB

Anggota termuda dari boy group 2PM, Chansung, baru-baru ini memberikan sejumlah pengumuman besar tentang rencananya di waktu yang akan datang. Salah satunya adalah tentang kontraknya dengan agensi JYP Entertainment yang segera habis pada tahun depan.

Dalam pernyataan Instagram resminya, Rabu (15/12), Chansung menyampaikan bahwa dirinya akan meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama 15 tahun pada Januari 2022. Kabar ini diumumkan bersamaan dengan kabar tentang rencana pernikahan dan kehamilan tunangannya, seorang non-selebritas, melalui sebuah surat tulisan tangan yang difoto sebagai unggahan Istagram.

"Kontrak saya dengan JYP Entertainment, tempat saya bernaung selama 15 tahun, akan berakhir pada Januari [2022]. Saya telah melalui banyak diskusi dengan perusahaan terkait dengan karir saya dengan adanya keluarga baru yang akan bersama saya dan kami memutuskan bersama-sama untuk tidak memperbarui kontrak saya," jelas Chansung.

Dia kemudian menambahkan bahwa keputusan tersebut dibuat berdasarkan komunikasi tentang masa depannya sebagai prioritas utama, ditambah dengan adanya dukungan dari pihak perusahaan terkait hal tersebut meski dirinya belum memiliki rencana yang pasti.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@hwang_chan222)


Terkait kontrak Chansung, pertanyaan tentang kontrak dari anggota 2PM lain yang masih di JYP Entertainment kemudian muncul. Selain Taecyeon yang lebih dulu berada di agensi berbeda sejak 2018, anggota lain seperti Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Junho kini dikonfimasi sebagai anggota yang menetap di sana.

Kepada Star News, perwakilan agensi menyampaikan bahwa kontrak anggota lain memiliki jangka waktu yang berbeda-beda sehingga masih ada waktu yang lama bagi mereka untuk mempertahankan kontrak tersebut.

"Ketika para anggota [2PM] memperbarui kontraknya, semua anggota berakhir dengan jangka waktu yang berbeda-beda dan dalam kasus Chansung, kontraknya telah habis. Anggota lainnya masih memiliki waktu yang lama untuk kontrak mereka," tutur perwakilan agensi.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Dell Siapkan Teknologi Laptop Terbaru: Ramah Lingkungan & Berkelanjutan

BERIKUTNYA

Wow, Game Minecraft Capai 1 Triiliun View di YouTube

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: