Aktor dan anggota grup idola 2PM, Lee Jun-ho (Sumber gambar: instagram.com/jypentertainment)

Cek Jadwal Lee Jun-ho 2PM yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

12 September 2023   |   16:36 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Aktor dan anggota grup idola 2PM, Lee Jun-ho bakal menggelar fan meeting atau jumpa penggemar di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Dengan tajuk Junho The Moment, pria 33 tahun tersebut akan mendatangi delapan negara di Asia untuk bertemu dengan Hottest, sebutan penggemar 2PM.

JYP Nation, agensi resmi Junho telah mengonfirmasi hal tersebut melalui laman X (Twitter), mereka juga menginformasikan delapan negara di Asia yang bakal dikunjungi oleh Junho tersebut. “Fan meeting tour pertama Lee Junho ‘Junho The Moment 2023’,” tulis akun resmi jypnation dikutip Hypeabis.id, Selasa (12/9).

Acara fan meeting Junho di Asia akan diawali di Taipei, China. Junho direncanakan mengunjungi negara tersebut pada 14 Oktober 2023. Setelah itu, Junho akan bertolak ke Macau pada 4 November 2023.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Bawakan Soundtrack Boys Before Flower

Negara ketiga yang dikunjungi Junho adalah Filipina. Junho dijadwalkan menggelar jumpar penggemar di Manila pada 11 November 2023. Setelah itu, Junho akan bertandang ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada 18 November 2023.

Indonesia menjadi negara kelima yang akan disambangi Junho. Dia akan menggelar jumpa penggemar di Jakarta yang direncanakan pada 25 November 2023.

Setelah itu, Junho akan melakukan jumpa penggemar ke Hong Kong dan Singapura pada 2 Desember dan 8 Desember 2023. Acara Junho The Moment pun akan berakhir di Bangkok pada 12 Desember 2023.
 

Akhir tahun ini tampaknya akan jadi waktu yang cukup sibuk bagi Junho. Sebelum menggelar fan meeting, pria 33 tahun itu baru saja menyelesaikan konser tunggal mereka pada 9 September dan 10 September bersama grup 2PM.

Konser bertajuk 2PM 15th Anniversay Concert Its 2PM itu pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang berkumpul di Stadium Indoor Jamsil, Korea Selatan. Di sisi lain, kariernya di dunia keaktoran juga makin menemukan jalan terang.

Belum lama ini, Junho turut membintangi drama King the Land dan beradu akting dengan Yoona SNSD. Akting keduanya pun mendapat pujian dari para penggemar berkat chemistry yang kuat, bahkan sampai ada rumor berpacaran.

Selain itu, masih ada banyak film atau drama lain yang dibintanginya. Misalnya, dia ikut bermain di drama The Red Sleeve. Junho memerankan seorang raja yang sedang jatuh hati dengan perempuan yang bertugas di Istana.

Berkat aktingnya yang menawan, Junho juga berhasil mendapat penghargaan Aktor Terbaik Kategori Drama pada Baeksang Arts Awards 2022. Dia pun jadi idol yang sekaligus aktor pertama yang mendapatkan penghargaan ini.

Namanya juga tercatat pernah membintangi Confession. Drama bergenre hukum ini memiliki alur yang dramatis. Junho memerankan karakter Choi Dohyun. Drama ini pun termasuk salah satu yang jadi favorit banyak orang.

Baca juga: Sooyoung SNSD Umumkan Tur Fan Meeting di Asia, Bakal Mampir ke Jakarta?

Lalu, dia juga ikut bermain di film Twenty. Beradu akting dengan Kim Woobin hingga Kang Haneul, Junho juga cukup apik dalam berakting. Dengan genre komedi, ketiga tokoh tersebut menjalani hari-hari yang super seru dan mengalami berbagai hal lucu dalam kehidupannya.

Namun, meskipun Junho dan beberapa anggota grup lain mulai menekuni dunia akting, 2PM sendiri masih tetap eksis. Mereka tetap menjadi seorang idol yang tak melupakan awal mula kariernya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Viral Balita Diajak ke Puncak Gunung Kerinci, Begini Kata Dokter Spesialis Anak

BERIKUTNYA

Cek Resep Klepon Kenyal & Lumer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: