Kim Jae-kyung dalam drama The Devil Judge. (Dok. Twitter/tvN Drama)

Kim Jae-kyung Siap Beradu Akting dengan Lee Joon-gi dalam Drama Again My Life

14 December 2021   |   19:51 WIB

Setelah Lee Joon-gi dan Kim Ji-eun dikonfirmasi akan menjadi aktor utama dalam drama Again My Life (judul terjemahan) yang ditayangkan di SBS, kini aktris Kim Jae-kyung melengkapi posisi aktor utama untuk drama yang akan tayang tahun depan itu.

Dalam laporan terbaru Newsis dan Newsen yang dihimpun Hypeabis.id, Selasa (14/12), kakak perempuan dari Jaehyun yang merupakan aktor sekaligus drummer N.Flying ini akan mendapatkan peran pendukung sebagai Kim Han-mi yang bekerja sebagai reporter. 

Han-mi digambarkan sebagai sosok yang cantik dan pintar, tapi memiliki kehidupan yang misterius dan tertutup karena dia merupakan perempuan yang lahir dari pasangan yang berhubungan di luar nikah. Tidak hanya itu, dia juga mengalami ketidakpercayaan diri karena ayahnya yang berusaha menyembunyikan eksistensinya.

Akan tetapi, kehadiran sosok Kim Hee-woo (Lee Joon-gi) membantunya mencintai diri sendiri dan semenjak itu, dia menjadi pendukung nomor satu Hee-woo dan membantunya dalam mendapatkan keadilan.

Again My Life merupakan drama Korea yang bercerita tentang seorang jaksa bernama Kim Hee-woo yang mendapatkan kesempatan kedua setelah gagal menghukum seorang terdakwa yang memiliki kekuasaan yang besar, lalu dibunuh dan mayatnya ditenggelamkan di dalam laut. 

Setelah kembali berkat pertemuannya dengan seorang malaikat pencabut nyawa yang memberikannya kesempatan kedua, Hee-woo mulai mempersiapkan diri dalam menghukum sosok Jo Tae-sup (Lee Kyung-young) yang kemudian menguasai Korea Selatan dan memerintah dengan cara yang buruk.

Serial drama yang diadaptasi dari novel web karangan Lee Hae-nal ini akan menghadirkan Lee Joon-gi, Kim Ji-eun, Lee Kyung-young, Cha Joo-young, Jung Sang-hoon, dan lainnya. Drama yang diperkirakan akan tayang pada April 2022 atau saat musim semi ini akan hadir dengan 16 episode.

Sementara itu, drama ini merupakan drama pertama Kim Jae-kyung di tahun 2022 setelahg menyelesaikan drama The Devil Judge dan film A Way Station di tahun ini. 

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Netflix Siapkan Adaptasi Live Action Waralaba Game Mega-Man

BERIKUTNYA

Jadi Simbol Kesetaraan, Warna Ungu Mendominasi Karakter Utama Film Yuni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: