Sehun EXO saat menghadiri pagelaran Dior Men Fall 2022. (Dok. Dior)

Sehun EXO Terpilih Jadi Duta Global Dior setelah Jisoo BLACKPINK

11 December 2021   |   13:42 WIB

Perusahaan fesyen asal Prancis, Dior, sekali lagi memilih duta global atau global ambassador baru untuk mewakili lini terbarunya. Setelah Jisoo BLACKPINK didapuk sebagai duta global Dior untuk lini fesyen dan kecantikan, kini Sehun EXO terpilih sebagai duta global terbaru.

"Penyanyi, aktor, dan Duta Global Dior Sehun datang ke #DiorMenFall 2022 oleh Kim Jones," tulis perwakilan Dior dalam unggahan media sosial resminya, Jumat (10/12).
 
Dior menuliskan bahwa maknae atau anggota termuda dari EXO ini datang dengan jas abu-abu, sweater, kemeja, celana biru, kaos kaki merah, dan boots hitam-khaki yang semuanya merupakan koleksi terbaru untuk Musim Gugur 2022 rancangan Kim Jones.

Sehun tidak datang sendiri dalam pagelaran Dior Men Fall 2022, ada juga beberapa tokoh seperti atlet selam Inggris Tom Daley, aktor Inggris Jonathan Bailey, penyanyi Chase Hudson atau dikenal dengan nama Lil Huddy, dan blogger fesyen Filipina Bryan Grey atau Bryanboy.
 
Dengan partisipasinya dalam Dior Men Fall 2022, Sehun menjadi artis K-pop kedua yang mendapatkan jabatan tersebut.

Meski Dior tidak merincikan alasan pemilihan Sehun sebagai duta global, diperkirakan aktor dalam drama Now We Are Breaking Up ini akan berpartisipasi dalam kampanye lini Dior Men.

Tidak hanya itu, dia juga menjadi salah satu anggota EXO yang terpilih sebagai duta global untuk merek fesyen setelah Kai yang lebih dulu menjadi duta global untuk Gucci selama dua tahun sejak tahun 2019.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Disney Rilis Rincian Awal untuk Film Animasi Strange World

BERIKUTNYA

Ada Taxi Driver Season 2, Ini Daftar Drama Korea di SBS Tahun Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: