sumber gambar : Mola TV

Naya Rilis Video Klip Single Ghost Ship

10 December 2021   |   20:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi sekaligus penulis lagu Naya Yeira kembali merilis video klip untuk single keduanya, yakni Ghost Ship. Lagu yang dirilis sejak 22 Oktober 2021 tersebut sudah meraup lebih dari 100.000 pemutaran streaming dalam berbagai platform musik digital. 

Video klip yang digawangi oleh sutradara asal Inggris, yakni Curtis Essel menggambarkan Naya sebagai protagonis utama yang baru saja putus dari sebuah hubungan yang memiliki arah tidak jelas.  Naya memilih untuk terlihat kalem pada video klipnya ini dibandingkan memperlihatkan sisi emosional. 

Naya menuturkan dia ingin menggambarkan sekaligus menyampaikan bahwa kita bisa memilih untuk tidak terlihat berantakan walaupun secara internal sedang merasa hilang arah atau kacau. 

Menurutnya, Ghost Ship adalah lagu yang personal buatnya. Lagu itu sebenarnya cukup emosional. Kata Ghost Ship sendiri merupakan sebuah metafora di mana ada sebuah kapal yang berjalan tanpa ada mesin. 

"Saya sering merasakan hal ini, di mana saya tidak tahu harus kemana, namun saya harus maju terus akan tetapi dengan lagu ini saya menulisnya dari perspektif dari seseorang yang baru saja putus cinta - Lagunya sendiri sudah cukup menggambarkan itu," katanya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Jumat (10/12/2021).

Dengan dirilisnya video klip Ghost Ship, Naya Yeira telah menutup tahun 2021 nya dan siap untuk merilis lebih banyak lagi di tahun depan.

Dia berharap lagu-lagu yang sudah dirilis  juga yang mendatang bisa terus menjadibagian dari momen-momen di kehidupan lebih banyak orang lagi. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Tips Belanja Akhir Tahun Tetap Hemat & Enjoy

BERIKUTNYA

Unik, OCBC NISP Punya Kantor Cabang Bergaya Gym Pertama di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: