Angsana Hall (dok. Istimewa)

Intip 5 Keuntungan Sewa Tempat di Angsana Hall

09 December 2021   |   17:10 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Peluang bisnis terus bermunculan di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya yakni penyewaan tempat pernikahan yang lebih intim, tempat perayaan ulang tahun, arisan, hingga ruang rapat.  Memang, dewasa ini usaha penyewaan ruang  menjadi pilihan di tengah pandemi.

Selain lebih intim, praktis, bujet yang disediakan pun bisa disesuaikan ketika menyewa ruang hotel maupun di kantor. Satu lagi, kita bisa merasa lebih aman karena protokol kesehatan lebih terjaga. 

Di Jakarta, ada banyak tempat sewa untuk kegiatan tersebut, namun sangat jarang yang menawarkan paket lengkap. Nah, salah satu yang menawarkan paket lengkap untuk berbagai macam kegiatan tersebut adalah Angsana Hall.

Berikut ini 5 keuntungan yang bisa didapat saat menyewa Angsana Hall :

1. Acara pernikahan lebih intim
 

Angsan Hall yang bisa digunakan untuk intimate wedding (dok. Istimewa)

Angsana Hall yang bisa digunakan untuk intimate wedding (dok. Istimewa)

Memiliki luas 340 meter persegi, Angsana Hall dapat menampung hingga 70 tamu duduk atau 100 orang tamu berdiri dengan nyaman, berjarak cukup, dan tertib protokol kesehatan. 

“Selama masa pandemi dan sejak pembatasan jumlah orang berkumpul diberlakukan membuat Angsana Hall menjadi ruang yang paling tepat untuk melangsungkan bermacam acara dan peristiwa yang bersifat karib namun aman,” ujar Melia Jayaputri saat ditemui di Angsana Hall, Kamis (9/12/2021). 

2. Tak pusing cari katering
 

Angsana Hall (dok. Istimewa)

Angsana Hall (dok. Istimewa)

Ketika membuat acara di Angsana Hall, kamu enggak perlu pusing memikirkan menu untuk sajian. Pasalnya, Angsana Hall berintegrasi dengan Persada Kulinari yang siap memenuhi kebutuhan selera kuliner para tamunya. Bahkan, demi meluaskan kepuasan bersantap. 

Persada Kulinari juga bersinergi dengan Restoran Bunga Rampai yang menyajikan masakan Indonesia bercita rasa tinggi, Toko Kueh, Pisa Kafe, dan Pisa Gelato yang terletak di lantai 2 di gedung yang sama. 

“Kelebihannya adalah secara otomatis ini menjadi sister company dari beberapa bisnis seperti Bunga Rampai, Pisa Kade, Pisa Gelato. Namun kami tidak menutup kemungkinan untuk penyewa memesan katering dari luar. Kami juga punya beberapa rekanan fotografer dan dekorasi,” tutur Melia. 

3. Bukan hanya tempat wedding
 

Bisa disewakan ruang rapat (dok. Istimewa)

Bisa disewakan ruang rapat (dok. Istimewa)

Selain diperuntukkan untuk intimate wedding, Angsana Hall juga disewakan untuk berbagai macam acara mulai dari pertemuan, konferensi, ulang tahun, arisan, bazar, koktail.

4. Protokol kesehatan ketat
Prokes di Angsana Hall cukup ketat. Melia menyebut pihaknya menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk dan cek suhu. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Begitu pula dengan para staf termasuk yang berada di dapur. “Staf wajib swab minimal seminggu sekali. Selama memasak harus terus bermasker. Setelah acara ruangan didesinfektan,” jelas Melia. 

5. Tempat strategis
Terletak di Mahakam Square lantai 1, Jalan Mahakam 1, Jakarta Selatan, Angsana Hall cukup strategis dan mudah dijangkau. Terletak di pinggir jalan, tepat di seberang Gran Mahakam yang tidak jauh dari Blok M Plaza dan stasiun MRT. “Strategis, areanya mudah diakses, enggak perlu takut ada demo,” tambah hosts Angsana Hall Ria Juwita.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

McDonald's Luncurkan Merchandise Eksklusif Kolaborasi dengan Mariah Carey

BERIKUTNYA

Ini Bocoran Pemenang Lomba Foto Bangga Indonesia Bisnis Indonesia dari Salah Satu Juri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: