Mariah Menu. (Dok. McDonald's)

McDonald's Luncurkan Merchandise Eksklusif Kolaborasi dengan Mariah Carey

09 December 2021   |   18:22 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Suasana Natal makin terasa yang artinya suara Mariah Carey, khususnya lagu All I Want for Christmas is You, mungkin sudah jadi lagu wajib di playlist harian Genhype. Menyambut Natal tahun ini, bukan hanya lagu yang bisa didengarkan, McDonald's berkolaborasi dengan sang diva dan meluncurkan Mariah Menu serta koleksi merchandise eksklusif.

Sayangnya, kolaborasi ini tidak tersedia secara global.
 

Merchandise Mariah X McDonald's. (Dok. McDonald's)

Merchandise Mariah x McDonald's. (Dok. McDonald's)

Raksasa makanan cepat saji itu mengumumkan bahwa mereka membuat rangkaian merchandise bertema Carey edisi terbatas yang berkoordinasi dengan Mariah Menu, promosi yang mereka jalankan akhir bulan ini selama 13-24 Desember 2021.

Merchandise tersebut termasuk beanie rajutan hitam yang stylish dengan bordiran emas tanda tangan Carey di atasnya dan t-shirt hitam lengan pendek. T-shirt itu menampilkan foto Carey pada tahun 1999 silam yang sedang menikmati pesanan McDonald's-nya: cheeseburger dengan ekstra acar.

"Sama seperti banyak penggemar saya, saya memiliki kenangan yang luar biasa dengan McDonald's selama bertahun-tahun. Saya selalu merasakan nostalgia ketika saya melihat Golden Arches, jadi membuat merchandise throwback dengan salah satu foto favorit saya dari tahun 1990-an sangat menyenangkan untuk saya," ujar Carey dalam sebuah pernyataan.
 

Mariah Menu. (Dok. McDonald's)

Mariah Menu. (Dok. McDonald's)

Seperti Mariah Menu, yang dapat dibeli pelanggan hanya dengan berbelanja US$1 atau lebih di aplikasi McDonald's selama 12 hari untuk mendapatkan menu favorit Carey secara gratis, merchandise Mariah x McDonald's edisi terbatas juga akan diberikan secara cuma-cuma.

Sekitar 10.000 penggemar pertama yang menukarkan Menu Mariah melalui mobile order dan sistem pembayaran McDonald's pada 15 Desember dan pada 21 Desember akan memenangkan merchandise tersebut. 

Beanie akan diberikan kepada penggemar beruntung pada 15 Desember 2021, sedangkan t-shirt akan jadi hadiah pada 21 Desember 2021.

McDonald's meluncurkan Mariah Menu pada bulan November lalu.

Penjualan menu spesial ini dimulai pada 13 Desember 2021, dan menampilkan berbagai item — mulai dari cheeseburger klasik dan Big Mac hingga soft-baked chocolate chip cookies dan pai apel panggang khas McDonald's.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ini 4 Alasan Graph Database Menjadi Penting

BERIKUTNYA

Intip 5 Keuntungan Sewa Tempat di Angsana Hall

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: