PlayStation 5 (Unsplash/Karde Severin)

5 Game Seru Bikin Tambah Betah Main PS5

31 May 2021   |   09:02 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Konsol PlayStation 5 atau PS5 diluncurkan ke publik pada akhir tahun lalu dengan deretan gim yang mengesankan. Salah satu highlight saat itu adalah pembuatan ulang gim Demon Souls dari Bluepoint.

Nah sejak saat itu, berbagai gim telah dirilis untuk konsol PS5, yang mendorong pengembangan perpustakaan gim perusahaan. Banyaknya judul gim dalam platform tak bisa dipungkiri menjadi salah satu alasan menarik bagi penggemar untuk memiliki dan memainkannya. 

Pada pertengahan tahun ini, ada banyak gim yang bakal hadir di konsol PlayStation 5. Beberapa di antaranya bahkan merupakan rilisan eksklusif untuk platform tersebut.

Ini dia nih jajaran gim-gim menarik yang bakal segera hadir dan bisa dimainkan para gamers di konsol PlayStation 5 :

1. Chivalry 2 - Rilis 8 Juni


Chivalry 2 merupakan gim sekuel dari Chivalry: Medieval Warfare yang dirilis pertama kali pada 2012. Gim aksi jarak dekat multiplayer ini memiliki penggemar yang berdedikasi dan tetap populer selama bertahun-tahun setelah dirilis.

Dalam Chivalry 2, pemai nakan dapat menggunakan banyak senjata abad pertengahan dalam berbagai mode permainan. Total hingga 64 pemain bisa ikut serta, yang akan menghasilkan pertempuran lebih intens.

2. Final Fantasy 7 Remake Intergrade - Rilis 10 Juni


Final Fantasy 7 Remake merupakan gim eksklusif untuk PS4 dan kini Final Fantasy 7 Remake Intergrade akan menjadi rilisan eksklusif pula untuk konsol generasi selanjutnya yakni PS5.

Pembuatan ulang gim untuk PS5 itu merupakan versi yang lebih disempurnakan dari sebelumnya, dengan peningkatan grafis dan penambahan sejumlah fitur baru untuk dijajal oleh para penggemar.

3. Ratchet & Clank: Rift Apart - Rilis 11 Juni


Tak lama setelah mengumumkan konten Final Fantasy 7 Remake eksklusif untuk PS5, Sony juga mengumumkan gim anyar mereka yang berjudul Ratchet & Clank: Rift Apart.

Ini adalah gim baru dalam waralaba platforming 3D Insomniac yang telah berjalan. Kali ini, Rachet dan Clank bergabung dengan karakter baru bernama Rivet, yang merupakan versi perempuan Ratchet dari dimensi alternatif.

4. Dungeons & Dragons: Dark Alliance - Rilis 22 Juni


Dungeons & Dragons: Dark Alliance adalah entri ketiga yang cukup dinantikan oleh para penggemar seri Dark Alliance. Gim ini pertama kali dirilis dalam platform PlayStation 2 dengan judul Baldur's Gate: Dark Alliance.

Judul terbarunya untuk PS5 bakal meningkatkan grafik dan menambah jumlah pemain untuk melakukan kooperasi (co-op) menjadi empat pemain. Gim bergenre fantasi ini diperkirakan menjadi hit untuk gamers PS5.

5. Cris Tales - Rilis 20 Juli


Gim indie role playing game ini pertama kali diungkapkan pada ajang E3 2019 dan tetap menjadi salah satu gim yang paling dinantikan oleh para pencinta gim.

Dalam Cris Tales, pemain akan berurusan dengan masa kini, masa lalu, dan masa depan sekaligus sehingga menawarkan menakisme permainan dan alur cerita yang menarik. Penerimaan pra-rilis utuk gim ini juga sangat positif dan sebentar lagi gamers akan bisa mencicipi langsung gim ini. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Lho Resep Katsu Sando, Roti Lapis Isi Daging khas Jepang

BERIKUTNYA

Penting! Begini Cara Menjaga Kebersihan saat Menstruasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: