Gim Final Fantasy (Square Enix)

Square Enix Umumkan Pixel Remaster Series Untuk Game Final Fantasy I-VI

14 June 2021   |   12:16 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa di antara Genhype yang merupakan fans dari waralaba game Final Fantasy? Ada informasi menarik nih buat kalian. Square Enix mengumumkan bahwa enam game Final Fantasy utama mereka akan mendapatkan remaster.

Upaya remaster ini diberlakukan untuk berbagai platform termasuk Steam, Android, dan iOS, di mana tiap gim akan dirilis secara individual sebagai bagian dari 'Pixel Remaster Series' yang akan segera dikeluarkan.

Lewat sebuah tweet dalam akun resminya, Square Enix mengatakan bahwa gim tersebut akan mendapatkan perbaikan piksel sempurna, yang membuatnya tetap akan menjadi versi perbaikan dri aslinya dengan mempertahankan gaya visual asli.

Adapun, keenam judul dari waralaba yang mendapatkan remaster adalah Final Fantasy rilisan 1987, Final Fantasy 2 tahun 1988, Final Fntasy 3 1990, Final Fantasy IV tahun 1991, Final Fantasy V 1992, dan Final Fantasy VI 1994. Semuanya merupakan gim dalam series utama waralaba.

Namun demikian, Square Enix masih belum membagikan lebih banyak informasi mengenai hal ini. Alhasil para penggemar masih harus sabar menantikan kedatangan versi remaster dari enam judul serial utama Final Fantasy tersebut.

Sebagai informasi juga, Final Fantasy merupakan gim yang sangat populer hingga kini. Waralaba ini telah memiliki banyak gim baik dari main series, related series, maupun spin off dan tersedia di berbagai platform baik komputer, konsol, atau mobile.

Editor: Fajar Sidik

 

SEBELUMNYA

10 Tips Merancang Lamaran Berkonsep Taman ala Lesti Kejora & Rizky Billar

BERIKUTNYA

Resmi Bertunangan, Ini Kalimat Billar ke Lesti yang Bikin Netizen Terharu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: