sumber gambar : Senayan City

Kunjungan di BTS Pop Up: Map of The Soul Dibatasi Hanya 45 Menit

08 December 2021   |   21:51 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

BTS pop-up store Map of The Soul secara fisik dibuka mulai 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022 di Senayan City, Jakarta, dan beroperasi mulai pukul 10.15 WIB hingga 20.45 WIB. Namun, pengunjung tidak bisa berlama-lama, karena setiap sesinya diberikan waktu maksimal 45 menit.

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, pembukaan BTS pop-up store Map Of The Soul ini diharapkan akan menjadi ‘oase’ bagi para penggemar group BTS di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 4 juta penggemar.

"Yang sudah haus akan merchandise official BTS," tulis rilis tersebut. 

Indonesia merupakan negara ke-9 dari rangkaian BTS “Map of The Soul” showcase yang telah berlangsung di 8 negara lainnya, yaitu Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan, dan Mongolia.

Toko pop up BTS ini akan menawarkan 400 produk mulai dari apparel (hoodie, sweatshirt, jacket, t-shirt), aksesoris (topi, tas, sandal, pouch, key chain, dsb), gadget (laptop pouch dan airpod case), hingga produk home living (selimut, handuk, dsb).

(Baca juga: Lagi, BTS Sabet 3 Penghargaan di People Choice Awards 2021)

Di dalam toko pop-up ini juga terdapat experience zone yang bertemakan lagu hits populer dari BTS, termasuk Black Swan, ON dan Dynamite yang menyajikan produk apparel dan accessories bertema khusus untuk dijual.

Calon pengunjung akan diminta untuk mendaftar secara online sebelum datang ke toko pop-up agar jumlah pengunjung dapat terkontrol, sehingga keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga. 

Jadwal pendaftaran online akan dibuka setiap hari selasa untuk setiap sesi mingguan, dengan jadwal pendaftaran pertama dibuka pada 30 November 2021. Informasi pendaftaran online ini bisa dilihat di social media facebook dan twitter @morningKall dan Senayan City.

Pihak penyelenggara juga akan memastikan ketertiban, keamanan, serta protokol Covid-19 akan terus terjaga selama toko pop up ini berlangsung, termasuk keharusan untuk menggunakan masker setiap saat, social distancing dan pada saat antri untuk pembayaran. 

Hand sanitizer juga akan selalu disediakan di toko, dan yang terpenting, semua staff sudah divaksin dan menjaga protokol kesehatan setiap saat.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Marak Platform OTT, Bioskop Tetap Penting bagi Pembuat Film

BERIKUTNYA

Biar Minim Sampah, Ini 6 Tips Bikin Zero Waste Wedding

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: