NCT (kiri) dan ITZY (kanan). (Dok. SM Entertainment, JYP Entertainment)

Selain Wanna One & Ed Sheeran, Ini 3 Penampilan Spesial Mnet Asian Music Awards 2021

08 December 2021   |   15:19 WIB

Menjelang penyelenggaraan acaranya beberapa hari lagi, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 telah mempersiapkan sejumlah penampilan spesial yang belum pernah dibawakan dalam beberapa pagelaran MAMA sebelumnya. Beberapa penampilan yang telah dikonfirmasi adalah reuni Wanna One dan penampilan Ed Sheeran.

Wanna One akan reuni sebagai 10 anggota dengan absennya Lai Kuanlin karena jadwalnya yang kini berfokus di China, sedangkan Ed Sheeran dijadwalkan akan tampil khusus mengingat dirinya pernah berpartisipasi dalam penulisan lagu Permission to Dance milik BTS.

Selain dua penampilan ini, pekan ini MAMA 2021 mengonfirmasi tiga penampilan baru dari NCT, penyanyi dan MC MAMA 2021 Lee Hyori, dan ITZY.

NCT direncanakan akan menampilkan lagu Universe (Let's Play Ball) dari album studio Universe. Penampilan ini merupakan yang pertama menjelang comebacknya yang direncanakan pada 14 Desember 2021 atau tiga hari setelah penayangan MAMA 2021.

Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, YangYang, dan Shotaro akan menampilkan lagu ini setelah dirilis lebih dulu pada 10 Desember 2021 pukul 16.00 WIB atau 18.00 KST.

Lee Hyori, yang menjadi pembawa acara MAMA 2021, juga akan memberikan penampilan spesial bersama delapan tim yang merupakan peserta dari acara kompetisi tari Street Woman Fighter. Meski belum ada rincian siapa saja yang akan tampil bersama Lee Hyori, penampilan ini menjadi penampilan pertama Lee Hyori setelah lebih dari 10 tahun.

Terakhir, ITZY dan aktor Heo Sung-tae juga direncanakan akan berkolaborasi bersama untuk MAMA 2021. Penampilan keduanya belum dirincikan, akan tetapi membangkitkan antusiasme penonton karena kolaborasi grup idol K-pop dan aktor yang baru terjadi di tahun ini.

MAMA 2021 akan disiarkan secara daring dan luring pada 11 Desember 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

XM Studios Luncurkan Koleksi Figurin Mickey dan Minnie

BERIKUTNYA

3 Brand Fashion Ajak Kreator Lokal Berkolaborasi untuk Koleksi Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: