Dok. CARRO

Cari Mobil Bekas Berkualitas? Kunjungi Showroom Interaktif Satu Ini

27 May 2021   |   20:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform jual beli mobil CARRO hari ini merilis pembukaan seri showroom digital pertamanya yang diberi nama CARRO Automall Point di BSD Tangerang.

Sebagai bagian dari rencana digitalisasi CARRO di Indonesia, showroom tersebut memungkinkan konsumen untuk merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang mudah di lokasi terdekat dengan rumah mereka.

CARRO Automall Point menawarkan berbagai pengalaman showroom interaktif. Konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas CARRO-Certified terbaru yang tersedia di CARRO secara virtual. Informasi harga, fitur, dan riwayat mobil juga dapat diakses oleh konsumen.

 

Dok. CARRO

Dok. CARRO


Uniknya, ketika konsumen telah menentukan pilihan, mereka memiliki opsi untuk melakukan test drive on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah, dan CARRO akan mengirimkan mobil langsung ke alamat tujuan. Konsumen juga dapat memilih berbagai opsi pembayaran digital.

“CARRO Automall Point didesain untuk memberikan pengalaman membeli mobil bekas yang benar-benar menyeluruh dengan menggabungkan inovasi digital dan showroom tradisional,” kata Co-founder CARRO Aditya Lesmana.

CARRO juga menawarkan jaminan 7 hari uang kembali, 90 hari garansi mesin dan transmisi, serta 1 tahun jaminan pembelian kembali. 

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati fasilitas yang biasanya disediakan untuk mobil baru, seperti layanan purna jual dan asuransi 1 tahun serta dapat memilih lebih dari 50 opsi pembayaran.

Hingga saat ini, CARRO telah berhasil melayani permintaan mobil bekas berkualitas termasuk mengirimkan mobil hingga ke berbagai daerah luar Jawa seperti Makassar dan Jayapura.

Ke depan, CARRO akan terus memperluas jangkauannya dan memberikan masyarakat pengalaman terbaik dalam membeli mobil impian mereka.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Steik Kekinian dengan Daging Kualitas Premium Ini Wajib Dicoba

BERIKUTNYA

Wow! Tokopedia Rajai E-commerce Ritel di Asean, Salip Shopee?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: