sumber gambar : OLX Autos

Mobil Bekas Laris Manis Selama Pandemi Covid-19

25 August 2021   |   16:39 WIB

Pandemi Covid-19 yang masih mewabah di dalam negeri membuat banyak orang berpikir untuk menggunakan kendaraan pribadi sebagai alat transportasi. Banyak orang berpikir bahwa mobil pribadi adalah alat transportasi yang aman dan nyaman selama masa pagebluk ini. 

Data riset OLX Autos Indonesia menujukan pasar mobil bekas di Indonesia masih menunjukkan tren positif meski dipengaruhi dampak pandemi Covid-19. Hal ini seiring dengan masih tingginya permintaan mobil bekas karena mobil pribadi dinilai menjadi moda transportasi paling aman di masa pandemi. 

Kondisi ini dibuktikan dengan adanya peningkatan permintaan pada kategori mobil bekas sekitar 15 persen sampai dengan 20 persen selama masa pandemi. 

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19, OLX Autos tetap aktif melakukan ekspansi di berbagai wilayah guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi. 

"Salah satu ekspansi yang dilakukan adalah menambah store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di berbagai wilayah," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Hypeabis.id

Sementara itu, transaksi mobil bekas secara global di OLX Autos telah melampaui US$1 miliar loh Genhype sejak pertama kali hadir pada Januari 2020.

Setiap bulannya, sekitar setengah juta mobil terdaftar untuk dijual oleh konsumen dan dealer di platform iklan baris OLX Autos di India, Indonesia, dan Amerika Latin.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Lukisan dengan Media Kopi Kian Diminati & Unik

BERIKUTNYA

Microsoft Rilis Gameplay Pembuka dari Gim Forza Horizon 5

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: