Ilustrasi daging steak ([email protected])

Steik Kekinian dengan Daging Kualitas Premium Ini Wajib Dicoba

28 May 2021   |   12:20 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Ingin menikmati daging steak dengan konsep kekinian? Genhype bisa sesekali mencoba steak dengan versi grab and go yang dihadirkan oleh dua anak muda Regina dan Jasper di bawah brand Saltboy.

Konsep steak tersebut berbeda dengan yang umumnya kalian temui pada steak house yang menyajikan daging steak di atas platter atau piring besar lengkap dengan garpu dan pisau.

Di Saltboy, Genhype bisa menikmati daging steak cepat saji di dalam mangkuk (bowl) yang dikemas lebih modern dan praktis menjadi versi steak to go sehingga kalian bisa menikmatinya di mana saja

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi karena semua daging yang digunakan merupakan daging kualitas premium, seperti Australian Beef Grade S (high grade meat not oil infused meat) yang membuat steak tersebut dapat dinikmati tanpa saus karena lebih menonjolkan kualitas dari daging tersebut.

Selain itu, konsumen yang memesan steak di Saltboy juga dapat memilih tingkat kematangan seperti halnya di Steak House, mulai dari medium rare hingga welldone dengan hasil yang juicy dan tender.

Hal ini juga menjadi salah satu keistimewaan dari Saltboy sebab sangat jarang bisnis sejenis “steak bowl” yang menawarkan tingkat kematangan steak sesuai pesanan.

Tak hanya itu, keistimewaan lainnya dari Saltboy adalah metode memasaknya yang menggunakan cast iron sehingga membuatnya lebih sehat dan bebas dari bahan-bahan kimia.

Terdapat berbagai varian menu yang ditawarkan Saltboy dengan range harga mulai dari Rp35.000 hingga Rp240.000 untuk paket 4 hingga 6 orang. Adapun menu favorit Australian Beef Bowl Platter yang dibanderol seharga Rp65.000.

Dalam satu porsi Australian Beef Bowl tersebut terdapat potongan 100 gram steak sapi yang disajikan dengan 1 telur mata sapi dan 120 gram baby potato yang sudah dibumbui dengan gurih. Dagingnya sendiri memiliki rasa yang juicy dan empuk, serta bisa dinikmati dengan mencelupkannya ke dalam saus garlic aioli yang creamy.

Selain daging sapi, Saltboy juga menyediakan daging ayam dan daging domba yang diracik sehingga menghasilkan cita rasa nikmat dan lezat. Sementara itu, bagi yang ingin menikmati uniknya perpaduan daging steak dan gurihnya keju, bisa mencoba menu Cheese N Steak.

Dengan keunikan dan cita rasa yang nikmat tersebut, saat ini Saltboy cukup berhasil mengambil hati para pecinta daging. Apalagi di masa pandemic, ketika banyak restoran yang tidak menerima tamu untuk makan di tempat, Saltboy bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup menarik.

Saat ini secara rata-rata Saltboy berhasil menjual sekitar 100 porsi per hari, baik melalui pesanan drive thru langsung, maupun yang memesan melalui aplikasi pesan antar makanan online

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Buat Yang Suka Emosian, Ini 11 Cara Redam Amarah

BERIKUTNYA

Cari Mobil Bekas Berkualitas? Kunjungi Showroom Interaktif Satu Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: