Dikta (Dok. Dikta/Instagram)

3 Tips Sukses Gaet Pasangan lewat Aplikasi Kencan Online ala Dikta

05 December 2021   |   09:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pengguna aplikasi kencan daring saat ini sudah semakin luas. Salah satu alasan para penggunanya adalah untuk bertemu dengan orang baru dari berbagai belahan dunia, bahkan mungkin sebagiannya memang berniat serius untuk mencari jodoh.

Nah buat kalian yang masih newbie dalam menggunakan aplikasi kencan daring, musisi Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta memiliki beberapa tips biar sukses dalam mencari pasangan lewat aplikasi online dating tersebut.

Dikta mengaku menggunakan aplikasi kencan daring untuk menemukan orang yang seru dan satu frekuensi dengannya. “Gue ingin banget ketemu dengan orang yang autentik, fun, dan mau coba pengalaman baru bareng gue. Yang paling penting adalah gue bisa vibe sama dia,” katanya dikutip dari rilis Tinder yang diterima Hypeabis.id, Minggu (5/12/2021).

Dikta pun memberikan beberapa tips yang bisa dilakukan para online daters agar bisa menemukan orang yang satu frekuensi seperti berikut ini.
 

1. Tunjukkan passion-mu

Menurut Dikta, passion yang sama bisa menjadi salah satu cara untuk terhubung dan menarik perhatian orang baru. Dengan begitu, kamu bisa menemukan orang dengan minat yang sama.

“Gue ingin match dengan seseorang yang punya minat yang sama, bisa diajak nongkrong, tapi juga mau keluar dari zona nyaman untuk menjajal hal-hal yang berbeda dan baru,” katanya.
 

f

Dikta (Dok. Dikta/Instagram)


2. Tampilkan foto profil unikmu

Gunakan foto profil untuk menunjukkan keunikan diri kamu. Dikta mencontohkan dirinya sendiri. Dia mengaku menyukai proses pembuatan lirik lagu untuk itu dia memasang fotonya tengah berada di studio saat membuat karya musiknya.

Selain itu, menurut Dikta, supaya lebih menonjol, kamu juga bisa memasukkan video di profil untuk menampilkan pribadi kamu yang unik dan menyenangkan.

Misalnya, kamu senang dengan keindahan bawah laut seperti Dikta, kamu bisa memamerkan hobimu melalui video profil. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah menunjukkan kepribadianmu kepada calon match.
 

3. Tunjukkan dirimu yang sebenarnya.

Biodata yang kamu tulis juga bisa mencerminkan dirimu dan menentukan calon match yang akan kamu dapatkan. Oleh karena itu, Dikta mengatakan jadikan biodata sebagai ruang untuk memperlihatkan dirimu yang sebenarnya. Menurutnya, memiliki biodata yang otentik juga menjadi cara terbaik untuk memulai percakapan.

Misalnya, kamu adalah seorang pencinta hewan atau selalu ingin untuk mencoba hobi baru, biodata kamu adalah tempat yang tepat untuk menekankan hal itu.

“Semua hal tentang freedive, hewan peliharaan, dan berburu makanan adalah topik favorit gue,” kata Dikta.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Awas, Telat Ganti Minyak Rem Mobil Dapat Berakibat Fatal

BERIKUTNYA

Ini Loh 6 Perbedaan Kimbab dan Sushi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: