sumber gambar ilustrasi : Andrea Piacquadio dari Pexels

4 FIlm Netflix ini Akan Mengisi Liburan Akhir Tahun

30 November 2021   |   21:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Cara menghabiskan liburan akhir tahun yang menyenangkan antara lain dengan menonton film, apalagi sekarang sudah banyak platfom nonton online seperti Netflix. Nah biar agenda nontonnya lebih seru, berikut daftar film terbaru Netflix yang dijadwal tayang pada Desember 2021.
 

1. Money Heist: Part 5

Salah satu film yang akan tayang adalah Money Heist: Part 5 Vol 2. Dalam bagian puncak ini, profesor (Álvaro Morte) menghadapi pertaruhan paling tinggi saat ia harus berjuang untuk mengeluarkan curian emas - dan yang tak kalah penting - kelompoknya dari bank.
 

2. The Unforgivable

Sementara kalian yang menyukai film drama, film terbaru Sandra Bullock The Unforgivable dapat segera disaksikan. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang wanita setelah keluar dari penjara akibat pembunuhan yang dilakukannya, dia harus menghadapi orang-orang yang tidak mau memaafkan masa lalunya dan bertekad untuk menemukan adiknya yang dulu terpaksa ditinggalkan. 
 

3. The Witcher: Season 2

Film lainnya yang akan tayang pada Desember 2021 adalah The Witcher: Season 2. Serial fantasi mengenai monster, sihir, dan takdir ini akan kembali dengan cerita baru.  Geralt dari Rivia (Henry Cavill), yang percaya bahwa Yennefer (Anya Chalotra) telah mati di Pertempuran Sodden, membawa Putri Cirilla (Freya Allan) ke rumah masa kecilnya di Kaer Morhen - tempat yang menurutnya paling aman saat ini. 

Dengan para raja, elf, manusia, dan iblis di Benua berjuang untuk meraih kekuasaan di luar tembok, Geralt harus melindungi Ciri dari sesuatu yang lebih berbahaya: kekuatan misterius yang dimiliki gadis ini. 
 

4. Emily in Paris: Season 2

Kemudian, akan tayang juga Emily in Paris: Season 2.  Musim terbaru serial ini disebutkan menjanjikan keseruan, gemerlap fashion, dan kekacauan yang lebih banyak lagi. Pada saat Emily (Lily Collins) mulai terbiasa dengan kehidupan barunya di Paris, konsekuensi dari sebuah malam yang penuh gairah bisa mengantarkannya kepada masalah baru.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Begini Cara Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Proses Kebijakan Publik

BERIKUTNYA

Teknologi Pesawat Ini Disebut Lebih Ramah Karbon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: