Para pemain serial Daur Hidup (Dok. Menjadi Manusia)

Simak Sinopsis 9 Bagian Daur Hidup yang Dirilis Menjadi Manusia

30 November 2021   |   12:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Bertamu


Hidup adalah rentetan pertemuan dan perpisahan. Meski begitu, akan selalu ada pertemuan yang menyimpan cerita kebahagiaan dari keduanya. Hal itulah yang ditampilkan dalam serial Bertamu.

Bagian ini bercerita pertemuan dan hubungan singkat Rani (Brigitta Cynthia), seorang wanita yang bercita-cita menjadi ahli meteorologi, dengan Abi (Jerome Kurnia), seorang pria pengangguran yang putus sekolah.
 

6. Berpindah


Dalam hidup, terkadang kita butuh pergi untuk meninggalkan hal-hal yang tak lagi baik untuk diri sendiri, sehingga kita bisa melihat lebih banyak sisi kehidupan ini. Hal itulah yang ingin dikisahkan dalam Berpindah.

Diperankan oleh Taskya Namya (Sasha), Fajar Nugra (Lukman), dan Samo Rafael (Anda), serial ini bercerita tentang proses melanjutkan kehidupan dari masa lalu yang traumatis.
 

7. Menetap


Setelah banyaknya hal yang dilalui dalam hidup, manusia akan sampai pada tujuan yang mereka inginkan. Setelah lelah mencari, akan ada hal yang pada akhirnya patut disyukuri di kemudian hari.

Seperti judulnya, Menetap adalah film pendek tentang hal-hal kecil yang membahagiakan, juga ketidaknyamanan dalam rumah tangga. Bagian ini diperankan oleh Lukman Sardi sebagai Dwi dan Imelda Therinne sebagai Tere.
 

8. Berkumpul


Semakin dewasa, sulit rasanya untuk bisa bersua dengan mereka yang kita cinta. Waktu terasa begitu berharga kala kita masih bisa memilikinya.

Berkumpul berkisah tentang rutinitas, eskapisme, krisis seperempat baya, dan persahabatan. Serial ini diperankan oleh Ravi Septian sebagai Wicak, Sheila Miranda sebagai Avi, Laras Ardhia sebagai Ney, dan Alyssa Abidin sebagai Yuni.


9. Berpulang


Dalam kehidupan, akan selalu ada kehangatan yang dibawa oleh setiap kepulangan. Tak dapat kita mungkiri, pulang jadi sesuatu yang pasti akan datang menghampiri.

Seperti judulnya, Berpulang berkisah tentang fase kehilangan yang diperankan oleh Mathias Muchus sebagai Bapak, Ben Joshua sebagai Ardi, Fariz Nahdi sebagai Rio, dan Anne Yasmine sebagai Meira.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Jack Dorsey Mundur dari Posisi CEO Twitter, Ini Alasannya

BERIKUTNYA

Fans Rayakan Ultah Chadwick Boseman, Wakanda Forever Trending

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: