MAMAMOO (Dok. MAMAMOO Official)

MAMAMOO Bakal Rilis Film Debut pada 3 Desember 2021

27 November 2021   |   16:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Girlband Korea Selatan MAMAMOO akan merilis film debut mereka pada Desember 2021. Hal tersebut dikonfirmasi oleh CGV yang mengumumkan bahwa MAMAMOO akan merilis film panjang pertama berjudul MAMAMOO 2021 WAWA Concert: The Movie.

Menurut sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh situs berita Korea Selatan Maeil Kyungje, film berdurasi 102 menit itu akan menampilkan pertunjukan dari konser online MAMAMOO yang belum lama ini digelar bertajuk WAW.

Konser tersebut dihelat pada 28 Agustus 2021 untuk merayakan ulang tahun yang ketujuh grup yang digawangi Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa itu.

Selain itu, film MAMAMOO 2021 WAWA Concert: The Movie juga akan menampilkan cuplikan eksklusif di balik layar dari penampilan mereka serta persiapan konser MAMAMOO, termasuk menampilkan 25 lagu hit grup tersebut secara live.
 

g

Poster MAMAMOO 2021 WAWA Concert: The Movie (Dok. MAMAMOO Official)

“Kami berharap melalui layar besar dan suara penuh ruang bioskop, penonton akan dapat menikmati pengalaman konser MAMAMOO dengan seluruh tubuh mereka,” ujar Kepala Departemen Pembuatan Konten CGV, Cho Jin Ho, seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (27/11/2021).

Jin Ho juga tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada artis-artis musik Korea Selatan yang lain yang akan membuat film konser mereka dalam waktu dekat.

“CGV akan terus berkolaborasi dengan beragam artis dan secara konsisten menghadirkan film yang memungkinkan penonton merasakan suasana penuh semangat konser di bioskop,” katanya.

Adapun, MAMAMOO 2021 WAWA Concert: The Movie sendiri akan tayang perdana pada 3 Desember 2021 dan akan diputar di 33 bioskop di seluruh Korea Selatan. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut apakah film tersebut akan ditayangkan secara global.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Encanto, Kisah Keluarga Madrigal yang Penuh Keajaiban

BERIKUTNYA

Tak Percaya Diri untuk Mulai Berjualan? Baca Buku Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: