Timothée Chalamet (Dok. GQ)

Timothée Chalamet Perankan Willy Wonka Muda dalam Film Warner Bros

25 May 2021   |   10:32 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Timothée Chalamet akan berperan sebagai pembuat cokelat paling terkenal di dunia dalam Wonka, sebuah musikal yang didasarkan pada kehidupan awal Willy Wonka.

Berdasarkan laporan awal dari Deadline dan Variety, meskipun detail plot masih dirahasiakan, film prekuel Warner Bros. ini akan mengeksplorasi masa kecil pria yang kemudian menciptakan rumah penganan yang terkenal itu.

Perwakilan untuk Chalamet mengonfirmasi dia akan menyanyi dan menari di film ini.

Di adaptasi buku anak-anak populer Roald Dahl, "Charlie and the Chocolate Factory" bercerita tentang seorang anak laki-laki malang bernama Charlie Bucket, yang memenangkan tiket emas untuk tur ke pabrik cokelat terkenal di dunia dan dijaga ketat yang dioperasikan oleh Willy Wonka.

Karena film yang akan datang berlangsung sebelum pabrik cokelat dibuka, Charlie dan teman-temannya tidak akan muncul di Wonka.
 

Willy Wonka yang diperankan oleh Gene Wilder dan Johnny Depp. (Dok. Screen Rant)

Willy Wonka yang diperankan oleh Gene Wilder dan Johnny Depp. (Dok. Screen Rant)


Film adaptasi berjudul Willy Wonka and the Chocolate Factory dirilis pada 1971 di mana Gene Wilder berperan sebagai pembuat permen dengan penampilan yang mengesankan. 

Kemudian pada 2005, Johnny Deep membintangi reboot Charlie and the Chocolate Factory, yang disutradarai oleh Tim Burton.

Burton secara singkat mengangkat kisah latar belakang Willy Wonka, termasuk ayahnya, seorang dokter gigi yang membenci permen, serta asal usul Oompa Loompa yang menjadi pekerja di pabriknya.

Meski demikian, masih ada banyak kisah yang bisa dibahas pada film mendatang.

Paul King, yang dikenal dengan Paddington dan sekuelnya, akan bertindak sebagai sutradara Wonka

Adapun, David Heyman, kekuatan pendorong di balik franchise Harry Potter akan memproduksi film tersebut, berdasarkan naskah oleh Simon Rich.

Proses produksi diharapkan akan dimulai pada bulan September, dengan film dijadwalkan untuk debut di bioskop pada 17 Maret 2023.

Sementara itu, Chalamet memiliki beberapa film yang akan dirilis tahun ini, termasuk adaptasi Dune karya Denis Villeneuve, drama komedi Wes Anderson The French Dispatch, dan film black comedy bertabur bintang Adam McKay Don't Look Up.

Dia juga akan memerankan Bob Dylan dalam film biografi Going Electric.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Trailer Eternals Janjikan Tayangan Epik Bertabur Bintang dari Marvel

BERIKUTNYA

3 Hal Ini Perlu Dicermati untuk Tahu Kapan Kuas Makeup Dibuang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: