YEEZY BOOST 700 Fade Azure (Dok. Adidas)

Akhirnya Adidas Resmi Luncurkan Yeezy Boost 700 Fade Azure, Ini Harganya

27 November 2021   |   14:43 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah dinanti oleh para penggemarnya selama satu tahun lamanya, Adidas resmi meluncurkan koleksi terbarunya yaitu YEEZY BOOST 700 Fade Azure pada Sabtu (28/11/2021) ini. Sepatu yang sudah tersedia secara global ini dibanderol dengan harga Rp 4,1 juta.

Mengutip dari rilis Adidas yang diterima Hypeabis.id, Sabtu (28/11/2021), YEEZY BOOST 700 Fade Azure hadir dengan bagian atas yang terdiri dari full-grain leather dan lapisan suede yang memberikan hasil akhir premium.

Full grain leather merupakan kulit dengan durability dan ketahanan terbaik untuk digunakan. Karena punya ketahanan tinggi, produk dengan full grain leather sangat awet dan tahan lama.
 

g

YEEZY BOOST 700 Fade Azure (Dok. Adidas)

Selain itu, pada upper dari koleksi tersebut juga diciptakan dengan bahan mesh, sehingga bisa memberikan kemudahan bernapas dan kenyamanan yang ringan saat dibutuhkan.

Sementara bahan reflektif di bagian tumit menambahkan desain khas yang unik dan daya tarik visual. 

Siluet ini didominasi warna biru kehijauan dengan detail emas di bagian upper yang tampak serasi dengan tali sepatu abu-abu gelap, dengan sentuhan aksen oranye cerah pada bagian tumit.
 

YEEZY BOOST 700 Fade Azure (Dok. Adidas)

YEEZY BOOST 700 Fade Azure (Dok. Adidas)

Adapun, pada bagian midsole yang berbahan poliuretan termoplastik (TPU), menampilkan efek stonewash yang menciptakan tampilan khas, sehingga tidak ada dua pasang yang sama. Pada bagian midsole drop-in boost juga memberikan bantalan terbaik untuk kaki.

Sebelumnya, YEEZY BOOST 700 Fade Azure menjadi salah satu perbincangan oleh para penggemar fesyen. Hal itu dikarenakan unggahan koleksi Yeezy terbaru oleh rapper AS Kanye West yang kini dikenal Ye pada Agustus 2020 lalu. Sejak saat itu, koleksi siluet tersebut menjadi sepatu yang dinanti dan dikenal juga dengan sebutan Yeezy Fadazu.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Borobudur Marathon Elite Race 2021 Hadirkan Tantangan Penuh Kejutan

BERIKUTNYA

Agus Prayogo & Odekta Naibaho Raih Podium Pertama di Borobudur Marathon Elite Race 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: