BlackPink (Dok. BlackPink/Twitter)

Rosé, Jennie, dan Jisoo BlackPink Negatif Covid-19

26 November 2021   |   12:06 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah Lisa dinyatakan positif Covid-19, agensi BlackPink YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Rosé, Jennie, dan Jisoo telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani tes RT-PCR. Dalam sebuah pernyataan resmi, agensi mengatakan bahwa ketiga anggota BlackPink itu menjalani tes pada 24 November 2021.

“Setelah tes RT-PCR, Jisoo, Rosé dan Jennie BlackPink telah menerima hasil yang dikonfirmasi negatif,” tulis YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (26/11/2021).

Agensi hiburan itu juga melaporkan kondisi terbaru Lisa usai dinyatakan terpapar virus Covid-19. Mereka mengatakan bahwa Lisa dalam kondisi kesehatan yang baik dan tidak menunjukkan gejala khusus apapun dalam menjalani masa isolasinya. 

“Keempat anggota BlackPink telah sepenuhnya divaksinasi untuk Covid-19,” terang pihak agensi.

(Baca juga: Lisa BlackPink Positif COVID-19)

YG Entertainment juga menegaskan bahwa pihaknya telah memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan para anggota grup dan kru melalui tes Covid-19 yang dilakukan secara rutin.

“Kami berharap Lisa cepat pulih. Kami akan terus bekerja sama dengan sungguh-sungguh dengan pemantauan epidemiologi otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata agensi.

Menurut pedoman Covid-19 Korea Selatan saat ini, orang yang divaksinasi dan memiliki kontak dekat dengan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari setelah hasil tes PCR negatif. Sedangkan bagi yang sudah divaksin akan dibebaskan dari karantina mandiri.

Meskipun begitu, situs berita Korea Selatan Star News melaporkan bahwa Rosé telah membatalkan penampilan publiknya yang akan datang dan telah menjalani karantina mandiri.

Sebelumnya, Lisa dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (24/11/2021). Pada saat yang bersamaan, tiga personel BlackPink lainnya masih menanti hasil tes dan belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari Lisa.

Kabar itu pun membuat para penggemar Lisa memberikan dukungan kepadanya lewat media sosial. Nama Lisa pun sempat menjadi trending topic di Twitter.



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

10 Film Pendek Terpilih Kompro 2021 Siap Tayang di JAFF 2021

BERIKUTNYA

Spotify Bikin Fitur Khusus Netflix Hub, Apa Itu?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: