BlackPink Lisa. (Dok. Instagram)

Lisa BlackPink Positif COVID-19

24 November 2021   |   19:59 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Lalisa Manobal, atau yang lebih dikenal sebagai Lisa BlackPink, telah dinyatakan positif COVID-19. Berdasarkan pernyataan resmi dari YG Entertainment kepada situs berita Korea Selatan Star News, Lisa didiagnosis tertular virus corona pada Rabu (24/11), sore. 

YG juga mengumumkan bahwa tiga anggota grup lainnya—Rosé, Jennie dan Jisoo—saat ini sedang menunggu hasil tes PCR mereka, sambil mencatat bahwa tidak satu pun dari ketiganya yang diklasifikasikan memiliki kontak dekat dengan Lisa dalam beberapa hari terakhir.

“Kami membagikan informasi ini secara cepat dan akurat dengan perwakilan dan staf terlebih dahulu, dan kami mengambil tindakan pencegahan ekstra bahkanlebih dari pedoman otoritas kesehatan,” tambah YG, seperti yang diterjemahkan oleh Soompi

(Baca juga: IU, BTS & Lisa BLACKPINK Sabet 4 Nominasi Mnet Asian Music Awards 2021)

“Kami tidak menahan diri untuk memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama,” lanjut YG.

Lisa menjadi artis k-pop terbaru yang dites positif COVID-19 dalam beberapa bulan terakhir. Awal tahun ini, JinJin dari boyband Astro dan Gahyeon Dreamcatcher telah didiagnosis dengan virus corona, yang menyebabkan grup masing-masing menjalani karantina mandiri.

Enam dari tujuh anggota Enhypen juga sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Namun, boyband tersebut telah pulih, menurut label Belift Lab, yang mencatat bahwa semua anggota telah mendapatkan istirahat cukup dan dinyatakan sehat.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mengenal Lebih Dekat Legal Tech

BERIKUTNYA

Coba Yuk, 7 Tips Belanja Cerdas Online ala Netizen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: