TREASURE. (Dok. Twitter/Treasure Members)

Serial Web 'The Mysterious Class' Raih 1 Juta Tontonan Kurang dari 24 Jam

13 November 2021   |   18:00 WIB

Serial web horor The Mysterious Class mendapatkan pencapaian baru hanya dalam kurun waktu setengah hari setelah penayangan perdananya pada Jumat (12/11) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Pencapaian ini menunjukkan kepopulerannya di kalangan penggemar dunia serta di antara sejumlah drama web lokal.

Sports Kyunghyang dan Sports World melaporkan bahwa serial web yang dibintangi oleh para anggota TREASURE ini telah mencapai angka satu juta tontonan hingga hari ini, Sabtu (13/11). Hingga berita ini ditulis, episode pertamanya telah menyentuh angka 1,1 juta tontonan.

Dikenal dengan judul terjemahan Namgo Ghost Stories, serial beraliran horor ini bercerita tentang sekelompok siswa dalam satu kelas yang saling mencurigai satu sama lain sambil berusaha menemukan sesosok hantu di antara mereka. Kepopuleran drama ini didasarkan pada kemampuan akting para anggota TREASURE serta komposisi dan pengarahan yang konsisten.

Episode pertama dari The Mysterious Class memberikan kesan menyeramkan dan tegang sejak awal layaknya tayangan beraliran thriller misteri remaja. Hal ini makin memicu ketakutan dengan adanya entitas tidak dikenal yang merespon adanya kultus tertentu dan berbagai kejadian aneh seperti guru yang tiba-tiba pingsan.

Kisah ini makin mencekam lagi dengan adanya kehadiran siswa ke-21 di antara 20 siswa yang terdaftar dalam registrasi kelas. Doyoung, salah satu anggota TREASURE, yang tahu akan hal ini kemudian menyebutkan ada sosok hantu di antara mereka.

Tidak hanya itu, pemicu lainnya ada pada suara seram dari perangkat komputer milik Bang Ye-dam dan lirik tentang seseorang yang ditinggal sendirian yang terus menerus berputar.

Penayangan drama The Mysterious Class kemudian memicu munculnya antusiasme dari para penonton tentang apa yang selanjutnya terjadi di dalam drama ini.
 

Dengan total delapan episode, serial web The Mysterious Class tayang setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB di kanal Youtube resmi TREASURE. So, jangan sampai kelewatan tayangan di episode selanjutnya ya Genhype!



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Ketahui Waktu Tidur Terbaik Ini untuk Jaga Kesehatan Jantung

BERIKUTNYA

Novel 'Sumur' Karya Eka Kurniawan Bakal Difilmkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: