Gilmore Girls. (Dok. Netflix)

Acara & Film Thanksgiving Terbaik untuk Ditonton di Netflix

25 November 2021   |   21:00 WIB

Akhir pekan Thanksgiving biasanya dilalui dengan hal yang berbeda. Makan banyak dan kemudian menyesalinya, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, mencoba mencari sesuatu untuk ditonton di Netflix karena kita dan keluarga memiliki waktu akhir pekan ekstra panjang.

Kami dapat membantu dengan rekomendasi tontonan bertema Thanksgiving yang bisa kalian saksikan bersama keluarga di rumah.

Untuk kalian yang sedang ingin menikmati seluruh rangkaian acara, seperti Nailed It! Holiday, atau hanya ingin tenggelam dalam kehangatan film seperti Beethoven, kami berjanji kalian akan terhibur oleh sesuatu dari daftar ini.

Yuk simak beberapa tontonan yang bisa kalian nikmati di akhir pekan Thanksgiving.

Nailed It!: Holiday  (2018)
Jika kalian sekeluarga membutuhkan tontonan dengan visual cantik berbagai jenis makanan selama akhir pekan ini, acara Nailed It!: Holiday adalah pilihan yang tepat. Terdiri dari dua musim, acara bertema khusus liburan akhir tahun ini memberikan pertunjukkan yang dipandu oleh Nicole Byer dan Jacques Torres. Acara ini juga menampilkan sejumlah juri tamu seperti Jason Mantzoukas, Maya Rudolph, dan Bridget Everett.

Beethoven (1992)
Film keluarga klasik, Beethoven, dibintangi Charles Grodin, sebagai pemilik Saint Bernard yang suka menyebabkan kerusakan. Film keluarga ini memperlihatkan Beethoven yang kerap mendatangkan malapetaka di semua tempat, mulai dari buang air di karpet, meninggalkan jejak lumpur di mana-mana hingga memakan kalkun Thanksgiving sebelum keluarga yang lain dapat memakannya.

Princess Switch (2018)
Meskipun film ini memberikan lebih banyak suasana Natal, sesaat setelah piringmu kosong, malam Thanksgiving menandakan pergantian musim ke menjelang Natal.

Di film ini Vanessa Hudgens memainkan peran ganda sebagai Stacy DeNovo, seorang pembuat roti di Chicago, dan Putri Margaret, seorang bangsawan yang juga doppelganger Stacy.

Keduanya bertemu dan menyadari bahwa mereka pada dasarnya adalah saudara kembar dan film ini menceritakan ketika keduanya berpura-pura menjadi satu sama lain, mencoba kehidupan yang berbeda.

Film ini sempurna untuk penonton semua umur dan memberikan kehangatan seperti hari Thanksgiving.

Wish Dragon (2021)
Wish Dragon adalah film yang sangat menarik yang bagus untuk seluruh keluarga, dan, meskipun sebagian besar merupakan petualangan tentang seorang pria muda yang menemukan naga pengabul keinginan (disuarakan oleh John Cho) dan menggunakan keinginan itu untuk membantu mendapatkan perhatian gadis yang dia cintai. Film ini juga tentang kisah keluarga, dan apa yang akan kita lakukan untuk orang yang kita cintai.

Gilmore Girls (2000)
Seluruh premis Gilmore Girls didasarkan pada anggota keluarga yang terasing satu sama lain yang memaksa diri mereka untuk berbagi makanan dengan latar belakang kota New England.

Pada awal serial klasik Amy Sherman-Palladino ini, Lorelai Gilmore (Lauren Graham), seorang ibu tunggal dengan anak perempuan Rory (Alexis Bledel), membutuhkan bantuan untuk membiayai pendidikan sekolah swasta putrinya, dan dia meminta pertolongan finansial ke orang tuanya yang kaya (Edward Hermann dan Kelly Bishop) yang meninggalkan Lorelai ketika dia hamil saat remaja.

Sebagai imbalan atas uang itu, orang tua Lorealai ingin berkontribusi dalam kehidupan Rory dan meminta agar dia dan Lorelai menghadiri makan malam setiap Jumat malam, tiap pekan, bersama mereka.

Adegan makan malam menjadi bagian integral dari serial ini, tidak ketinggalan memperdebatkan siapa pacar Rory yang paling keren.

Episode makan malam keluarga Gilmore yang klasik dan wajib kalian tonton ada pada musim keenam episode 13, Friday Night’s Alright For Fighting.


Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

Keren! Restoran Ini Hadirkan Interior Luar Angkasa nan Futuristik

BERIKUTNYA

Konsumsi Kolagen Penting untuk Perawatan dari Dalam Tubuh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: