dok. Moon Chicken

Keren! Restoran Ini Hadirkan Interior Luar Angkasa nan Futuristik

25 November 2021   |   20:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian yang ingin menikmati sensasi makan ayam goreng ala Korea dengan suasana interior luar angkasa yang futuristik, silakan berkunjung ke gerai Moon Chicken Station Senopati. Tempat makan ini  merupakan restoran dine-in pertama dari brand yang berada di bawah Hangry.

Saat pertama kali masuk ke Moon Chicken Station Senopati, kalian akan merasakan nuansa futuristik yang kuat seperti perlengkapan furnitur yang berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu khas Moon Chicken by Hangry serta steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja.

Beranjak ke lantai dua, nuansa luar angkasa yang akan lebih terasa. Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam seakan berada di dalam UFO.

Andreas Resha, COO, Hangry mengatakan pertumbuhan yang pesat dari brand Moon Chicken by Hangry serta tanggapan yang sangat baik dari pelanggan, menjadikan pihaknya makin yakin melangkah lebih jauh dengan menghadirkan restoran dine-in single-brand pertamanya.

Evelyn Puspita Surya, Business Lead, Hangry berharap Moon Chicken Station Senopati hadir dengan harapan untuk bisa menjadi tempat pilihan bagi pelanggan untuk bertemu atau menjadi tempat tunggu sambil menikmati hidangan dengan citarasa yang khas sebelum mereka berpindah ke tujuan selanjutnya.

“Di  Moon Chicken Station Senopati kami juga menyediakan menu-menu spesial yang hanya ada di dine-in. Mulai dari minuman seperti Crispy Dalgona Latte, kemudian makanan ringan, ada Mozzarella Tteokbokki Meteor. Selain itu, ada juga makanan utama seperti Moon Fried Chicken Rolling Cheese dan makanan penutup seperti Matcha Panna Cotta dan beberapa menu spesial lainnya,” tuturnya.

Selama periode peluncuran, Moon Chicken Station Senopati memberikan kegiatan dan promosi spesial, di antaranya permainan claw machine bagi pelanggan.  Restoran dua lantai ini memiliki kapasitas pengunjung sebanyak 120 orang.

Selain restoran dine-in single-brand yang berdiri sendiri, Moon Chicken by Hangry juga telah menghadirkan Moon Chicken Hub di area food court Pondok Indah Mall 3 sebagai bentuk kecil dari Moon Chicken Station.

Hangry berharap dapat terus menghadirkan menu maupun layanan yang terbaik bagi pelanggan. Ke depannya Hangry juga akan mengeluarkan inovasi lainnya untuk dapat mencapai visi menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Sejarah Thanksgiving & Bagaimana Budaya Ini Terus Berlanjut hingga Ratusan Tahun

BERIKUTNYA

Acara & Film Thanksgiving Terbaik untuk Ditonton di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: