Megan Thee Stallion & BTS. (Dok. Twitter/Megan Thee Stallion)

Megan Thee Stallion Batal Tampil dengan BTS di American Music Awards 2021

22 November 2021   |   07:56 WIB

Penampilan perdana dari lagu Butter versi remix milik boy group BTS dan rapper Megan Thee Stallion belum bisa terwujud dalam penghargaan American Music Awards (AMA) 2021. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Stallion lewat cuitan di akun pribadinya pada Minggu (21/11) waktu setempat.

"Hotties, saya sangat senang untuk datang ke AMA dan tampil bersama BTS, tapi karena ada hal pribadi yang tidak terduga, saya tidak bisa datang. Saya sangat sedih! Saya sangat tidak bisa menantikan penampilan bersama rekan-rekan saya dan membawakan Butter sesegera mungkin!" Cuit Stallion.
 
Meski tidak ada rincian tentang alasan mengapa dirinya akhirnya batal hadir di AMA 2021 dan tampil dengan BTS, hal ini diduga terjadi bersamaan dengan kabar meninggalnya rapper Young Dolph akibat tembakan saat pergi ke sebuah toko lokal.

Warganet menduga bahwa kejadian ini membuat Stallion kehilangan sosok yang dikaguminya dan akhirnya membatalkan kedatangannya di AMA 2021.
 
Sebelumnya, Stallion dikonfirmasi akan tampil di AMA 2021 bersama dengan BTS untuk lagu Butter versi remix yang dirilis pada Agustus 2021. Konfirmasi kedatangannya juga berbarengan dengan tiga nominasi yang didapatnya di sana: Favorite Female Hip-Hop Artist, Favorite Hip-Hop Album melalui Good News, dan Favorite Trending Song melalui Body.

Sementara itu, penampilan BTS dan Coldplay untuk lagu My Universe akan tetap ditampilkan pada acara AMA 2021 pada Minggu (21/11) pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (22/11) pukul 08.00 WIB. Untuk Genhype yang ingin menonton acara ini, kalian bisa menyaksikan siaran ulangnya di Net TV.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

PUBG: New State, Wajah Baru Game Seluler Battle Royale

BERIKUTNYA

Sering Buang Air Kecil pada Malam Hari? Waspadai Kanker Prostat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: