BTS & Megan Thee Stallion. (Dok. Twitter/theestallion)

BTS Bawakan Butter Remix bareng Megan Thee Stallion di American Music Awards 2021

09 November 2021   |   09:01 WIB

Lagu kolaborasi antara boy group BTS dan rapper Megan Thee Stallion, Butter versi remix, akan dibawakan dalam siaran langsung acara penghargaan American Music Awards 2021! Kabar ini diumumkan langsung oleh BTS melalui akun media sosial resminya pada Senin (9/11/2021) pukul 22.10 WIB.

"Kami sangat senang untuk membawakan Anda penampilan PERDANA GLOBAL untuk Butter secara langsung di American Music Awards bersama dengan Megan Thee Stallion," cuit BTS.
 
Lagu Butter yang ditampilkan nanti merupakan lagu versi remix yang menghadirkan Stallion sebagai featuring, di mana lagu ini sempat mengalami kendala dari pihak label rekaman 1501 Certified dengan alasan yang tidak dijelaskan jelang penayangan perdananya secara digital pada Agustus 2021.

Tidak lama setelah perilisan lagu ini, BTS mendapatkan undangan untuk menjadi perwakilan Korea Selatan bersama presiden Moon Jae-in dalam acara resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk program Sustainable Development Goals Moment di New York, Amerika Serikat. BTS dan Stallion kemudian bertemu setelah acara tersebut.

Sementara itu, BTS mendapatkan tiga nominasi dalam acara penghargaan American Music Awards 2021. Tiga kategori tersebut di antaranya adalah Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song. 

Stallion sendiri juga mendapatkan tiga nominasi di acara yang sama, di antaranya adalah Favorite Trending Song, Favorite Female Hip-Hop Artist, dan Favorite Hip-Hop Album.

(Baca juga: Olivia Rodrigo Raih 7 Nominee Penghargaan American Music Awards 2021)

Penampilan BTS dan Stallion untuk lagu Butter (feat. Megan Thee Stallion) bisa dinikmati pada Minggu (21/11) pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (22/11) pukul 08.00 WIB di stasiun televisi Amerika Serikat ABC.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Minuman Ini Bantu Tangkal Efek Polusi Udara

BERIKUTNYA

10 Cara Merawat Knalpot Sepeda Motor yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: