Serial Layangan Putus (Dok. MD Entertainment)

Reza Rahadian & Putri Marino Adu Akting dalam Serial Layangan Putus

18 November 2021   |   18:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming WeTV kembali merilis serial drama terbarunya berjudul Layangan Putus. Serial yang menyuguhkan kisah perselingkuhan dalam sebuah keluarga itu dibintangi oleh sederet pemain kenamaan seperti Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan Putri Indonesia 2019 Frederika Cull.

Layangan Putus merupakan serial yang terinspirasi dari kisah viral di Facebook bernama Mommy ASF dua tahun lalu. Kisah itu bercerita tentang seorang istri yang ditinggal suami yang dianggapnya lelaki baik-baik dan agamis, namun ternyata memilih selingkuh dan meninggalkan keluarganya. Cerita tersebut juga sudah dirilis dalam bentuk novel dan menjadi best seller.

Jelang penayangannya, MD Entertainment telah merilis trailer serial Layangan Putus pada Kamis (18/11/2021). Dalam video berdurasi 2 menit 55 detik, trailer itu menampilkan cuplikan sekelumit kisah perselingkuhan yang dilakukan Aris (Reza Rahadian) kepada istrinya, Kinan (Putri Marino), dengan rekan bisnisnya Miranda (Frederika Cull).
 

f

Poster serial Layangan Putus (Dok. MD Entertainment)

Adegan dibuka dengan keharmonisan rumah tangga Aris, Kinan dan putrinya. Mereka hidup sebagai keluarga yang mapan dan bahagia.

“Apapun yang kamu minta, apapun yang kamu mau, selama aku bisa aku akan wujudin,” ucap Aris. “Aku mau kita bisa selamanya kayak gini,” sahut Kinan.

Konflik rumah tangga mereka mulai muncul ketika Kinan sedang mengandung anak kedua mereka, namun Aris justru kerap bersikap dingin padanya. Kinan pun mulai menaruh curiga pada suaminya. Kinan juga beberapa kali sempat memergoki Aris sedang bermesraan dengan wanita lain yaitu Miranda.

Kondisi rumah tangga mereka pun semakin memanas ketika tanda-tanda perselingkuhan Aris semakin tercium oleh Kinan. “Kayaknya Mas Aris selingkuh,” ujar Kinan saat ditanya oleh sahabatnya tentang rumah tangganya.

Alih-alih mengakui kesalahannya, Aris justru marah dan bersikap kasar pada Kinan saat dia diketahui selingkuh. Aris bahkan tak segan-segan melakukan kekerasan fisik pada Kinan ketika dia tidak terima dituduh selingkuh oleh Kinan.

Serial ini akan menjawab pertanyaan apakah Kinan berhasil mempertahankan rumah tangganya termasuk kisah dibalik pernikahan mereka.

Digarap oleh sutradara Benni Setiawan, Layangan Putus akan mulai tayang di platform streaming WeTV dan iFlix mulai 26 November 2021 dengan 10 episode.

Editor: M R Purboyo



 

SEBELUMNYA

Coliving, Konsep Hunian yang Digemari Kaum Urban

BERIKUTNYA

Jasa Konveksinya Merosot Akibat Pandemi, Pria Ini Sukses Go Global Berkat Bisnis Fesyen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: