Sokodomo dan cover album Show Me The Money Episode 2. (Dok. Sony Music, CJ ENM)

Lagu Sokodomo Merry-Go-Round dari Show Me The Money 10 Capai Perfect All-Kill

17 November 2021   |   21:47 WIB

Salah satu lagu dari ajang kompetisi musik Show Me The Money 10 akhirnya mendapatkan pencapaian terbaru setelah sebelumnya sejumlah lagu mendominasi tangga lagu domestik Korea Selatan. Kali ini, lagu Merry-Go-Round dari rapper sokodomo mendapatkan pencapaian Perfect All-Kill.

Dikutip dari Soompi, lagu kolaborasi antara sokodomo, Zion.T, dan Wonstein yang digarap oleh produser Slom ini berhasil mendapatkan pencapaian all-kill pada hari ini, Rabu (17/11) pukul 07.30 KST atau 05.30 WIB.

Pencapaian All-Kill merupakan penghargaan yang diberikan untuk lagu yang masuk di urutan pertama dalam tangga lagu harian dan 24Hits di MelOn, harian dan realtime di Genie dan Bugs, harian di VIBE, dan realtime di FLO dan iChart. Sementara itu, Perfect All-Kill (PAK) biasanya mendapatkan pencapaian All-Kill ditambah dengan urutan pertama di tangga lagu mingguan di iChart.
 
Mengetahui kabar ini, sokodomo selaku penyanyi utama dalam lagu tersebut mengungkapkan terima kasih dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"All Kill, sangat sangat berterima kasih!" Tulisnya pada Minggu (14/11).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? (@sokodomo)


Dengan ini, Merry-Go-Round menjadi lagu terbaru yang mencapai target Perfect All-Kill (PAK) di tahun ini. Sebelumnya, sejumlah lagu seperti Celebrity, LILAC, dan strawberry moon milik IU; Rollin' milik Brave Girls; Butter milik BTS; Savage milik aespa; Foolish Love milik MSG Wannabe; dan STAY milik The Kid LAROI dan Justin Bieber telah lebih dulu mencapai PAK.

Ingin tahu lagu Merry-Go-Round yang dibawakan sebagai bagian dari penampilan langsung pertama di episode ketujuh? Cek video penampilan dan versi audio di bawah ini!
 
 

Editor Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Jung Ho-yeon Squid Game Merapat ke Creative Artists Agency untuk Misi Go Global

BERIKUTNYA

Ini Keunggulan Telemedicine yang Kian Populer Selama Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: