Serial Tokyo MER. (Dok. TBS/Disney)

Serial Tokyo MER Ungkap Persaingan Dokter dalam Tim Penyelamat Darurat

15 November 2021   |   22:22 WIB

Serial drama berkonsep medis kian diminati oleh beberapa penonton dan penggemar serial televisi, misalnya serial drama Korea Hospital Playlist dan Doctor Romantic. Selain dua drama ini, Jepang juga punya drama medis lain yang enggak kalah menarik yaitu Tokyo MER (Medical Emergency Room).

Serial Tokyo MER bercerita tentang persaingan dua orang dokter yang tidak sengaja terjebak dalam permainan politik yang lebih besar di tengah upaya menyelamatkan nyawa para pasiennya. Hal ini terjadi salah satunya karena Tokyo MER merupakan tim medis yang dibentuk langsung oleh pemerintah kota Tokyo.

Tidak hanya itu, serial ini juga mengikuti keseharian tim medis elit yang menangani korban dari berbagai kecelakaan dan bencana dengan mobil gawat darurat canggih demi menyelamatkan nyawa para korban yang membutuhkan perawatan kritis sesegera mungkin.
 

Serial ini merupakan proyek milik sutradara Aya Matsuki dan Shunichi Hirano serta penulis naskah Tsutomu Kuroiwa. Sebelumnya, serial drama hari Minggu di stasiun televisi TBS ini pertama kali tayang pada 27 Oktober di Jepang dan beberapa negara lain.

Dibintangi oleh Ryohei Suzuki, Kento Kaku, Ayami Nakajo, Nanao, Riisa Naka, dan Yuriko Ishida, serial dengan 11 episode ini telah tayang perdana di Disney+ Hotstar sejak 12 November 2021.

Editor Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Intip Koleksi Sneakers Rayi RAN, Ada 150 Pasang Loh!

BERIKUTNYA

Waduh, Ada 18 Virus pada Hewan Jadi Ancaman Pandemi Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: