Wanna One. (Dok. YMC Entertainment)

Akhirnya, Wanna One Pastikan Reuni di Mnet Asian Music Awards 2021

15 November 2021   |   21:08 WIB

Boy group dari proyek kompetisi audisi Produce 101 Season 2, Wanna One, akan segera mengobati rindu para penggemar atau Wannable dengan penampilan spesial mereka di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021! Hal ini telah resmi diumumkan oleh pihak penyelenggara MAMA 2021, Senin (15/11).

Nantinya, boy group yang terdiri dari 11 anggota dari berbagai agensi ini dijadwalkan akan tampil di MAMA 2021 dengan para peserta tim dansa dari kompetisi dansa khusus perempuan, Street Woman Fighter, sebagai penampil spesial,. Akan tetapi, penampilan ini belum diketahui apakah akan dipisah atau digabung.

"Wanna One yang telah menetapkan berbagai pencapaian musik di Korea Selatan selama berpromosi dan berperan dalam menyebarkan K-pop di seluruh dunia dan kru Street Woman Fighter yang menjadi pemain utama dalam industri tarian K-dance dan berperan dalam menyebarkan K-pop di seluruh dunia telah dikonfirmasi akan menghadiri MAMA pada 11 Desember 2021," jelas pihak MAMA 2021.

Konfirmasi kabar ini telah menguatkan potensi sebelumnya beberapa waktu lalu, di mana pihak CJ E&M selaku penyelenggara MAMA 2021 mengonfirmasi bahwa semua anggota Wanna One melakukan diskusi tentang potensi reuni secara positif dan antusias.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Wanna One merupakan grup proyek dari serial reality show  kompetisi Produce 101 setelah grup I.O.I. Kesebelas anggota Wanna One terdiri dari Kang Daniel, Park Ji-hoon, Ha Sung-woon, Yoon Ji-sung, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Minhyun NU'EST, Park Woo-jin AB6IX, Bae Jin-young CIX, Lee Dae-hwi AB6IX, dan Lai Kuan-lin.

Meski kabar ini telah dikonfirmasi, penampilan Wanna One di MAMA 2021  belum memastikan apakah semua anggota akan hadir atau tidak mengingat beberapa penggemar berspekulasi bahwa Lai Kuan-lin berpotensi tidak hadir karena aktivitasnya di China.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bahaya, Serangan Siber Brute Force Meningkat di Indonesia

BERIKUTNYA

3 Grup K-pop Ini Siap Konser Musik Luring

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: