Julia Roberts & Jennifer Garner (Dok. Julia Roberts & Jennifer Garner/Instagram)

Jennifer Garner Gantikan Julia Roberts di Serial The Last Thing He Told Me

14 November 2021   |   16:42 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jennifer Garner dikabarkan akan menjadi pengisi utama dalam serial Apple yang akan tayang berjudul The Last Thing He Told Me. Dia mengambil alih peran dari Julia Roberts yang dikabarkan mundur karena masalah penjadwalan. Serial ini diadaptasi dari novel karya Laura Dave dengan judul yang sama.

Dave akan terlibat dalam proses novelnya bersama suaminya, Josh Singer. Novel ini telah terbit dalam hardcover oleh Simon & Schuster pada 4 Mei 2021.

Keduanya akan bekerja sama dengan produser eksekutif Reese Witherspoon dan Lauren Neustadter dari Hello Sunshine and Garner.

The Last Thing He Told Me berkisah tentang seorang perempuan yang menjalin hubungan tak terduga dengan putri tirinya yang berusia 16 tahun, sambil mencari fakta tentang menghilangnya sang suami secara misterius.

Melansir dari Variety, Garner juga saat ini terikat untuk membintangi serial Apple yang lain berjudul My Glory Was I Had Such Friends yang dipesan khusus untuk tayangan streaming. Serial ini merupakan adaptasi dari memoar karya Amy Silverstein dengan judul yang sama.

Garner sendiri memulai karirnya dengan menjadi pemeran utama dalam serial thriller saluran ABC berjudul Alias. Dia juga telah membintangi beberapa film feature dengan pujian yang kritis seperti Juno, The Dallas Buyers Club dan Love, Simon.

Sementara itu, Julia Roberts dikabarkan akan tampil dalam drama serial Starz Gaslit bersama Sean Penn. Serial ini bercerita tentang Skandal Watergate, di mana dia akan berperan sebagai Martha Mitchell, istri Jaksa Agung Richard Nixon, John Mitchell, yang akan diperankan oleh Penn.

SEBELUMNYA

Darurat Perubahan Iklim, Lapisan Atmosfer Ini Mengembang Puluhan Meter

BERIKUTNYA

Kim Yo Han Positif Covid-19, Episode Perdana School 2021 Diundur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: