Anji (Dok. Anji/Twitter)

Ini Alasan Anji Hapus 500 Unggahan dalam Akun Instagramnya

14 November 2021   |   12:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah menjalani rehabilitasi selama 4 bulan, musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal Anji, dinyatakan bebas. Dia pun terlihat aktif kembali di media sosialnya. Namun, ratusan postingan sebelumnya di Instagram miliknya hilang, dan sampai saat ini hanya ada lima foto yang diunggahnya.

Hal itu pun ditanyakan oleh Deddy Corbuzier lewat kanal Youtube miliknya. Dia penasaran mengapa Anji menghapus semua foto di Instagramnya.

“Kenapa Instagram lo enggak ada fotonya sama sekali,” tanya Deddy. “Kan memulai sesuatu yang baru,” sahut Anji. 

“Tapi kan tidak semuanya yang lama itu jelek. Kan ada karya-karya lu juga,” tanya Deddy. “Ya kan gue archive,” ucap Anji.

Pelantun Bersama Bintang itu juga mengatakan bahwa ada sekitar 500 foto dan video di Instagram pribadinya yang dia archive atau disimpan dalam dokumen pribadi, sehingga tidak muncul pada tampilan profil instagramnya.

“Sebelumnya udah sempet archive beberapa postingan, cuma gue pikir lagi archive aja deh semuanya. Supaya jadi fresh,” kata Anji.
 

Unggahan pertama Anji di Instagram pasca menjalani masa rehabilitasi (Dok. Anji/Instagram)

Unggahan pertama Anji di Instagram pasca menjalani masa rehabilitasi (Dok. Anji/Instagram)

Semantara itu, unggahan pertama Anji dalam Instagram setelah resmi menjalani rehabilitasi diisi dengan permintaan maaf. Dia meminta maaf kepada para penggemarnya yang kecewa atas perbuatannya menggunakan obat-obatan terlarang.

“Saya kembali. Selesai sudah proses yang harus dijalani,” tulisnya dalam keterangan sebuah foto Anji memeluk istrinya, Wina Natalia.

Anji juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang setia menunggunya kembali. Selama menjalani masa rehabilitasi, dia mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga.

“Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu,” imbuhnya.

Selama empat bulan menjalani masa rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Anji juga mengaku telah menyiapkan banyak lagu untuk dirilis.

“Beberapa bulan terakhir saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya,” terangnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

6 Gaun Mewah Paris Hilton dalam Rangkaian Prosesi Pernikahan

BERIKUTNYA

Duh, Terlalu Banyak Tidur Ternyata Berisiko Stroke

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: