Paris Hilton (Dok. Galia Lahav/Stacey Bendet/OscardelaRenta/Instagram)

6 Gaun Mewah Paris Hilton dalam Rangkaian Prosesi Pernikahan

14 November 2021   |   10:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Paris Hilton resmi menikah dengan tunangannya, Carter Reum, setelah menjalin hubungan selama 2 tahun. Sebagai sosialita sekaligus pewaris tahta Hilton, tak heran jika Paris Hilton menggelar pesta pernikahan sangat mewah dengan konsep fairytale wedding seperti yang dia impikan.

Dalam rangkaian acara pernikahannya, Paris Hilton tampil totalitas dan memukau dengan sederet gaun mewah rancangan desainer terkenal seperti yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id berikut ini.
 

1. Robes

 

Paris Hilton (Dok. Paris Hilton/Twitter)

Dok. Paris Hilton/Twitter

Sebelum resmi menikah, Hilton tampil glamor dengan robes atau jubah sutra gading yang menampilkan semburan manik-manik dan pola bunga yang terletak pada bagian lengannya. Jubah semacam ini memang kerap dikenakan pengantin wanita ketika mempersiapkan penampilannya.
 

2. Gaun pemberkatan

 

Dok. Oscar de La Renta

Dok. Oscar de La Renta

Hilton tampil layaknya pengantin di negeri dongeng dengan gaun lengan panjang dengan cutting leher tinggi yang dirancang oleh desainer Oscar de La Renta. Korset dan lengan gaun itu terlihat elegan dengan sulaman benang bunga yang tersebar sampai ke bagian bawah gaun. 

“Kami menghabiskan waktu berbulan-bulan merancang gaun dengan sempurna dengan Oscar de La Renta, Fernando Garcia dan Laura Kim. Saya suka hasilnya. Saya menginginkan sesuatu yang abadi, elegan, chic, dan ikonik dan saya sangat bahagia,” ujar Hilton seperti dikutip dari Vogue.
 

3. Gaun pesta dansa

 

Dok. Galla Lahav

Dok. Galla Lahav

Untuk gaun dansa pertamanya, Hilton mengenakan gaun rancangan Galia Lahav. Gaun yang diberi nama off-the-shoulder itu menampilkan potongan korset terstruktur seperti bustier dan rok bervolume. Dia melengkapi penampilannya dengan mahkota, anting-anting dan kalung berlian.
 

4. Gaun dengan jubah

 

Dok. Pamella Roland

Dok. Pamella Roland

Pada sesi acara resepsi selanjutnya, Hilton masih tampil mengenakan gaun berwarna putih dengan potongan lengan pendek. Dia juga menambahkan robes atau jubah karya perancang Pamella Roland dengan sulaman payet dan mutiara. 
 

5. Gaun pendek

 

f

Dok. Oscar de La Renta

Hilton menutup malam saat pesta pernikahannya dengan gaun mini off-the-shoulder yang juga dirancang oleh Oscar de la Renta. Dia tampil feminin dengan rok bervolume dan bordir bunga di garis lehernya yang tampak serupa dengan aplikasi pada gaun pertamanya.
 

6. Gaun bernuansa pink

 

g

Dok. alice and olivia by Stacey Bendet

Untuk karnaval perayaan di Dermaga Santa Monica, Hilton melanjutkan kemeriahaan dengan parade mode. Dia mengenakan gaun dengan desain alice and olivia oleh Stacey Bendet yang menampilkan rok tulle pink neon dengan detail kristal, lengan jala yang dihias dan potongan ekor gaun yang memanjang di bagian belakang. Dia melengkapi penampilannya dengan aksesori kepala, kacamata, tas, dan sepatu boots dengan warna yang senada.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Paris Hilton Wujudkan Impian Pernikahan Seperti Dalam Dongeng

BERIKUTNYA

Ini Alasan Anji Hapus 500 Unggahan dalam Akun Instagramnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: