BTS. (Dok. BIGHIT Music)

Sempat Terkendala, Megan Thee Stallion & BTS Akhirnya Rilis Remix Lagu Butter

27 August 2021   |   12:58 WIB

Lagu remix Butter, hasil kolaborasi antara BTS dan Megan Thee Stallion, akhirnya resmi dirilis! Lagu yang ditampilkan dalam bentuk visualizer ini menghadirkan ekspresi cinta di musim panas dengan sentuhan lirik khas Stallion yang berani dan memiliki ciri khasnya sendiri.

Lagu yang berdurasi 2 menit 46 detik ini menambahkan lirik lagu Butter di beberapa bagian, seperti awal verse pertama dan verse kedua. Selain itu, terdapat juga adlib di beberapa bagian dalam lagu tersebut.

Ada pun beberapa hal yang berbeda dalam versi remix ini dibandingkan dengan versi aslinya adalah adanya adaptasi beberapa bagian seperti penambahan chorus setelah bagian rap Stallion.
 

Lagu yang akhirnya dirilis pada hari ini, Jumat (27/8), sempat mengalami kendala pada perilisan resmi dari pihak Stallion di mana label rekaman yang menaunginya, 1501 Certified, menghambat proses perilisan tersebut. 

Akibatnya, perempuan bernama asli Megan Jovon Ruth Pete itu menggugat label rekamannya dan Carl Crawford selaku CEO label tersebut. Ia menganggap upaya menghalangi perilisan lagu tersebut merugikan dirinya dan hubungannya dengan pihak-pihak lain, termasuk dengan penggemarnya.

Stallion akhirnya diizinkan merilis lagu tersebut setelah pengadilan memutuskan bahwa dia mendapatkan haknya untuk merilis lagu kolaborasi dengan BTS tersebut.

Lagu Butter (feat. Megan Thee Stallion) bisa dinikmati melalui kanal Youtube resmi BTS dan HYBE LABELS serta melalui berbagai platform musik daring. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tecno Mobile Hadirkan Smartphone NFC Harga Rp1 Jutaan

BERIKUTNYA

MAMAMOO Akan Kembali dengan Album Kompilasi Lagu-lagu Terbaik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: