Supreme X Tiffany & Co. (Dok. Supreme)

Supreme x Tiffany & Co. Kolaborasi Rilis Koleksi Perhiasaan

07 November 2021   |   14:23 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Merek pakaian dan papan luncur Amerika Serikat, Supreme, baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan merek perhiasan mewah, Tiffany & Co. Hal tersebut terlihat dari unggahan di media sosial keduanya yang menampilkan video pebalap Sean Pablo mengenakan kalung mutiara dengan aksen liontin oval perak vertikal.
 
Kalung yang akan dirilis pada 11 November 2021 juga menampilkan tulisan melengkung ‘Please Return To’ di bagian atas dengan logo kotak ikonik Supreme tepat di bawahnya dan dilengkapi dengan tulisan New York 925.
 
Selain kalung mutiara yang menjadi pembuka, kolaborasi Supreme X Tiffany & Co. juga akan merilis koleksi perhiasan dan aksesoris lain seperti gelang berbentuk bintang, anting dan pisau saku berbentuk hati, gantungan kunci oval, serta stiker logo kotak.
 

gb

Supreme X Tiffany & Co. (Dok. Supreme)


Kabar kolaborasi ini telah tersiar sejak September 2021. Sebuah akun instagram bernama @dropsbyjay mengunggah suatu postingan gambar logo Supreme dan Tiffany & Co. yang ikonik. Sebulan kemudian, akun tersebut membeberkan foto kalung mutiara yang akan menjadi pembuka koleksi kolaborasi keduanya.
 
Perhiasan merupakan kategori yang cukup mengejutkan bagi Supreme, yang kerap berkolaborasi dengan merek dari kategori pakaian outdoor seperti Nike, The North Face, Vans, Champion, Timberland, Lacoste, Levi’s dan Stone Island.
 
Kolaborasinya kali ini tampaknya sejalan dengan salah satu tagline kampanye Tiffany & Co. yang belum lama ini diluncurkan yaitu This is Not Your Mother’s Tiffany. Untuk mempromosikan kampanye tersebut, Tiffany & Co. menggandeng sederet selebriti dunia seperti di antaranya Beyonce, Jay-Z, Rose BLACKPINK, Tracee Ellis Ross, dan Anya Taylor-Joy.
 
Selain itu, kolaborasi ini juga secara tidak langsung menunjukkan bahwa Supreme mendukung tren pria yang mengenakan perhiasan, meskipun perhiasan dianggap sebagai suatu hal yang feminin.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Produk yang Paling Laris di ZALORA selama Pandemi

BERIKUTNYA

Film Eternals Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: