MJ ASTRO dalam video klip Happy Virus (Get Set Yo). (Dok. Fantagio Entertainment)

MJ ASTRO Jadi Kurir Kebahagiaan dalam Video Klip Get Set Yo

03 November 2021   |   20:35 WIB

Personil tertua dari boy group ASTRO, MJ, kini resmi memulai debut solonya dengan single digital Get Set Yo pada Rabu (03/11)! Dalam video klip single ini, MJ menjadi kurir kebahagiaan dengan mengirim berbagai pesan semangat kepada para pendengarnya.

Get Set Yo merupakan lagu beraliran retro dansa yang dikombinasikan dengan unsur trot dan funk. Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh penyanyi trot Young Tak dan Ji Gwang-min serta menghadirkan penyanyi trot cilik Kim Tae-yeon yang dikenal lewat ajang kompetisi Miss Trot 2.

Liriknya lagu ini berisikan pesan semangat untuk aktivitas sehari-hari dengan menjadi kurir kebahagiaan yang mengirimkan pesan dan motivasi positif kepada orang lain serta tidak menyimpan keraguan dalam diri sendiri meski ada berbagai tantangan yang ada.
 


Dengan debut ini, MJ menjadi personil pertama yang debut solo sebagai penyanyi di ASTRO sekaligus menjadi salah satu idol K-pop yang menunjukkan kecintaannya terhadap musik trot yang banyak disukai masyarakat di Korea Selatan.

Sementara itu, album single Happy Virus terdiri dari dua lagu yaitu Get Set Yo dan Valet Parking. Berbeda dengan lagu utamanya, lagu B-side Valet Parking yang ditulis dan diproduksi oleh Enzo, MOONi, dan Jin Dok-lee ini kental dengan aliran trot dan disko.
 

Seluruh lagu dari album single Happy Virus bisa dinikmati di seluruh platform musik digital dan video klipnya bisa disaksikan di kanal Youtube resmi Fantagio.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

7 Fakta Menarik Voice of Baceprot, Band Metal Asal Garut yang Bakal Tur Eropa

BERIKUTNYA

Survei Google: Orang Indonesia Pakai Password Lemah & Suka Berbagi Sandi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: