Who is the Murderer, The Pavilion, Danger Zone Season 2: The Silver Lining. (Dok. iQiyi)

Ada Danger Zone 2, Ini 5 Drama Misteri China yang Tayang November 2021

02 November 2021   |   22:02 WIB

Enggak hanya penuh dengan drama romantis komedi yang manis, China juga punya deretan serial yang penuh dengan unsur kegelapan, misterius, hingga ketegangan dan penuh teka-teki. Serial yang bervariasi dari petualangan hingga serial aksi yang melibatkan organisasi misterius, berikut rekomendasi drama China di bulan November 2021.
 

1. Wisher


Sebuah organisasi misterius memiliki rencana jahat untuk merancang aplikasi Wisher yang didesain untuk kelompok mahasiswa. Cara kerjanya adalah pengguna membuat keinginan dari aplikasi tersebut, lalu dia diberi tugas sederhana secara acak yang harus diselesaikan sehingga keinginannya bisa terwujud.

Akan tetapi, ada hal yang harus mereka bayar dari aktivitas ini yaitu godaan untuk berhenti dari aplikasi yang perlahan menjerumuskan diri ke dalam kendali organisasi tersebut. Akankah mereka bisa keluar dari jerat aplikasi itu dan menemukan motif dari organisasi itu?

Serial yang dibintangi oleh William Feng (The Story of Ming Lan), Vicky Chen (Angels Wear White) dan Adam Fan dari boy group Nine Percent ini akan tayang perdana pada 3 November 2021.
 

2. Gold Panning


Seorang pria bernama Bao Jin dalam mencari saudaranya yang hilang saat menambang emas. Dia pergi ke wilayah Altai dan mengalami berbagai kejadian aneh yang mengancam nyawanya. Perjalanannya kemudian diarahkan ke Sister Sea, sebuah tempat misterius yang menyimpan harta berlimpah sekaligus menjadi tempat dia mengungkap kebenaran dari hilangnya saudara tersebut.

Gold Planning yang dibintangi oleh Arthur Chen akan tayang perdana pada 20 November 2021.
 

3. Who is the Murderer


Kota Haizhou yang terletak di bagian selatan China masih menyimpan misteri tentang kasus pembunuhan berantai di sana. Berfokus pada anak magang di kepolisian bernama Xia Mu yang dulunya merupakan seorang saksi yang bersembunyi di bawah tempat tidur ketika si pembunuh membunuh salah satu korbannya.

Dia bekerja untuk menyelidiki kasus yang belum terselesaikan. Di sisi lain, ada orang-orang yang terkait erat dengan kasus ini menyimpan rahasianya masing-masing dan menunggu kebenaran untuk segera terungkap. Akankah kebenaran kasus itu terpecahkan?

Who is the Murderer dibintangi Dong Zi-Jian, Zanilia Zhao, dan Xiao Yang akan tayang perdana pada 24 November 2021.
 

4. Danger Zone Season 2: The Silver Lining

Musim kedua dari Danger Zone masih mengusung aliran aksi, misteri, dan thriller dengan kisah yang lebih kompleks dalam mengungkap identitas pelaku penembakan massal di masa lalu dan kisah akhir dari musim pertamanya. Tidak hanya itu, identitas orang yang mengincar Liang Yan-Dong juga akan terungkap di sini.

Sejumlah aktor seperti Vic Zhou, Christopher Lee, Berant Zhu, Lin He-Xuan, Wu Hsing-Kuo, dan Tseng Jing-Hua akan kembali hadir di musim kedua ini. Drama ini akan segera tayang di waktu yang akan diumumkan. 
 

5. The Pavilion


Kematian tragis seorang gadis dari keluarga Xuan belum kunjung terpecahkan setelah 19 tahun berlalu. Ini membuat para kerabat dan keluarga dari gadis tersebut menjalani hidup dengan saling mengasingkan diri akibat rasa curiga antara satu sama lain. Saat si pembunuh kembali beraksi, kenangan pahit dari masa lalu sekali lagi menjerumuskan mereka ke dalam jurang cinta dan benci.

The Pavilion akan segera tayang di waktu yang akan diumumkan.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cobain Yuk! Gojek Bakal Operasikan 250 Gogoro Smartscooter di Jakarta

BERIKUTNYA

Super Junior D&E Menjadi Berbagai Karakter Gim dalam Video Klip ZERO

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: