Indonesia's Next Top Model Cycle 2. (Dok. Net TV)

Indonesia's Next Top Model Musim Dua Lebih Menantang

02 November 2021   |   18:41 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pencarian talenta baru di dunia modelling terus berlanjut. Net TV kembali mencari model berbakat melalui kompetisi pencarian top model di Indonesia, Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2 yang tayang mulai 4 November 2021, setiap Kamis dan Jumat pukul 19:00 WIB.

Selain Luna Maya dan Panca Makmun yang kembali menjadi juri, musim ini INTM Cycle 2 juga akan menghadiri Ivan Gunawan dan model pemenang Asia's Next Top Model 3, Ayu Gani.

Menurut Kepala Divisi Produksi NET Edo Wicaksono, INTM Cycle 2 mendapatkan sambutan yang lebih meriah dari masyarakat dan tayangan yang disajikan jauh lebih menarik dari yang sebelumnya. 

Menurutnya, untuk musim kali ini ada banyak peningkatan pada segala aspek mulai dari penjurian hingga kualitas tantangan yang akan diberikan kepada 18 finalis.

Setelah Amerika Serikat, Indonesia akan menjadi negara kedua yang menjalankan program Next Top Model dengan format baru. 

"Semoga bisa semakin diterima, semakin banyak penonton, menghibur banyak orang, dan kita bisa membantu mendapatkan talenta baru yang lebih baik untuk industri ini,” kata Edo dalam konferensi pers virtual, Selasa (2/11).
 

 Indonesia's Next Top Model Cycle 2. (Dok. Net TV)

Indonesia's Next Top Model Cycle 2. (Dok. Net TV)

INTM adalah program televisi yang didasarkan pada lisensi dan diadaptasi dari America's Next Top Model, reality tv series yang berhasil menuai kesuksesan hingga diproduksi dalam lebih dari 30 versi di berbagai negara. 

Di ajang pencarian bakat ini, peserta bersaing menunjukkan bakat dan kemampuan mereka untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model dan berkesempatan untuk memulai karier mereka di dunia modelling.

INTM Cycle 2 telah memilih 18 finalis dari seluruh Indonesia dan akan dikarantina di Model House selama tiga bulan. Selama masa karantina, ada banyak cerita seru dari para finalis dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. 

Di setiap episodenya, juri memberikan para peserta tantangan menarik yang berhubungan dengan dunia modelling, mulai dari photoshoot, catwalk, hingga pembuatan commercial video

Berdasarkan penilaian dari para juri yang kompeten di bidangnya, ditentukan satu orang peserta yang menjadi Model of The Week dan satu orang peserta yang dieliminasi setiap pekan.

Tampil perdana sebagai juri utama, Ivan Gunawan berharap dengan latar belakangnya di industri fesyen dapat memberikan aspek baru terhadap pencarian model top Indonesia selanjutnya.

"Semoga saya bisa menjadi juri yang objektif, karena saya menguasai pasar fashion puluhan tahun dan mudah-mudahan saya bisa mewakili teman-teman designer Indonesia untuk bisa mendapatkan Indonesia’s next top model. Harapan dengan kehadiran saya, program ini harus lebih boom dari tahun sebelumnya,” ujar Ivan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Syarat Kesehatan Anak Usia 6-11 Tahun sebelum Ikut Vaksin Covid-19

BERIKUTNYA

Lagi Cari Rumah? Pameran Properti Ini Ada Banyak Pilihan Hunian yang Pas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: