Konferensi Pers Virtual Lamudi Property Fair 2021, Selasa (2/11)-Dok. Lamudi

Lagi Cari Rumah? Pameran Properti Ini Ada Banyak Pilihan Hunian yang Pas

02 November 2021   |   18:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform properti Lamudi.co.id  kembali mengadakan Lamudi Property Fair (LPF). Berbeda dari sebelumnya, gelaran tahunan itu kali ini akan diadakan dengan konsep hybrid dengan mengutamakan kemudahan dan kehadiran pada setiap perjalanan pembeli properti untuk pertama kali.

Didorong oleh tingginya angka pencarian properti pada demografi milenial dan generasi Z yang berada dalam klasifikasi umur antara 25 hingga 34 tahun, LPF bertujuan untuk memfasilitasi pembelian properti demi mengakselerasi pemulihan sektor properti di awal tahun 2022.

CEO Lamudi.co.id, Mart Polman, mengatakan pihaknya melihat angka tren penjualan properti di Lamudi meningkat yang didominasi oleh kaum milenial dan generasi Z. Oleh karena itu, dia menyebut bahwa generasi tersebut yang berpotensi mengakselerasi pemulihan sektor properti yang terimbas pandemi di awal tahun 2022.

“Kami harap LPF 2021 ini dapat menjadi sebuah momentum dalam meningkatkan angka penjualan properti dengan memberikan kemudahan dalam pencarian properti impian,” ujarnya dalam acara konferensi pers virtual, Selasa (2/11).
 

Ilustrasi (Dok. Tierra Mallorca/Unsplash)

Ilustrasi (Dok. Tierra Mallorca/Unsplash)

Lamudi.co.id mencatat perkembangan yang cukup pesat pada pengguna website selama lima tahun terakhir  yang didominasi oleh mereka yang berumur 25 sampai 34 tahun. Kelompok ini mengalami kenaikan 781 persen dari tahun 2016 dan di tahun 2021 mereka adalah setengah dari pengguna Lamudi.co.id. Di sisi lain, demografi ini juga berada pada kategori umur ideal untuk berkeinginan membeli properti. pertama.

“Pemasaran listing kami dalam LPF tahun ini dilandasi oleh keinginan kami sebagai perusahaan pengembang untuk menjangkau kaum milenial dan generasi Z. Kami percaya melalui kemitraan ini, dapat meningkatkan angka penjualan pada properti yang kami tawarkan,” kata Wiken Rusli, Marketing & Sales Division Head Alam Sutera.

Melalui LPF, puluhan proyek dari pengembang di seluruh Indonesia dapat memiliki platform untuk menghadirkan pengalaman menyeluruh bagi calon pembeli. Beberapa di antaranya adalah proyek Bali Resort Extension oleh MAS GROUP, Sutera Sawangan oleh Alam Sutera, dan Paramount Petals oleh Paramount Land.

Selain mendapatkan informasi tentang proyek properti unggulan, setiap calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan cashback DP total hingga Rp125 juta di program Super Sale Weekend yang berlangsung setiap Sabtu dan Minggu selama periode acara tersebut.

Selain itu, Lamudi.co.id juga telah mempersiapkan serangkaian acara menarik dan informatif yang hanya bisa dinikmati selama LPF 2021 melalui berbagai media sosial seperti Virtual Property Tour yang mengulas berbagai informasi properti yang tersedia di LPF 2021, Cerita #CariSekarang yang berkolaborasi dengan para expert, serta beberapa key opinion leader (KOL) dan narasumber spesial dari developer untuk membahas seputar properti, investasi, dan finansial.

LPF 2021 akan berlangsung secara online pada 9 November-19 Desember di Lamudi.co.id/propertyfair dan offline pada 6-19 Desember di Grand Indonesia Shopping Mall.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Indonesia's Next Top Model Musim Dua Lebih Menantang

BERIKUTNYA

Galeri Nasional Gelar Pameran Hasil Lokakarya Kurasi Kurator Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: