sumber gambar : GoodWork Indonesia

Ini Kata Produser Anggia tentang Film Nussa yang Tembus 250.000 Penonton

02 November 2021   |   17:24 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Jumlah penonton film animasi NUSSA terus bertambah sejak pertama tayang di bioskop-bioskop Indonesia, terlebih setelah anak berusia di bawah 12 tahun sudah boleh masuk ke dalam bioskop.  Visinema Pictures mencatat jumlah penonton film NUSSA telah mencapai lebih dari 250.000 orang per Senin, 1 November 2021. 

Produser Anggia Kharisma mengatakan bersyukur melihat film yang dikerjakan selama hampir 3 tahun diterima dan mendapat respon positif dari masyarakat. 

"Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas apresiasi serta respon positif yang diberikan keluarga Indonesia," katanya dalam siaran pers. 

Dia menuturkan pencapaian yang diperoleh oleh film NUSSA bukan hal yang mudah mengingat pembuatan film ini membutuhkan proses yang tidak pendek dengan berbagai tantangan yang dihadapi selama pandemi Covid-19. 

Masih dalam rilis yang sama, film NUSSA dinilai oleh sejumlah pihak sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. 

Risty Tagor, Aktris dan Founder Yayasan Muslimah Shaliha Indonesia, mengungkapkan terdapat banyak ilmu dalam film NUSSA, dan cocok untuk anak-anak serta keluarga. 

Sepakat dengan Risty Tagor, Komunitas Keluarga Kita kompak juga mengatakan bahwa film NUSSA adalah film yang bagus dan relate dengan keluarga. 

Tidak hanya dari komunitas, disebutkan dalam rilis, antusias dan pesan positif pun datang dari pengguna media sosial. 

Seperti akun @yferdinansyah yang menceritakan pengalamannya pernah jauh dari keluarga,“sebagai bapak yang pernah berjauhan sama keluarga, well saya mau nangis pas adegan Nussa ngambek.”

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hanya dalam 1 Jam, Seri Redmi Note 11 Terjual 500 Ribu Unit di Pasar China

BERIKUTNYA

Brand UMKM Heylocal Pecahkan 2 Rekor MURI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: