Cuplikan film Kadet 1947 (Dok. Temata Studios)

Tayang 25 November, Film Kadet 1947 Rilis Poster Resmi

02 November 2021   |   11:27 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film Kadet 1947 baru-baru ini merilis poster resminya pada Hari Sumpah Pemuda. Perilisan poster ini merupakan rangkaian promosi film selanjutnya setelah teaser, soundtrack, dan trailer film. Kadet 1947 sendiri merupakan film garapan Rahabi Mandra dan Aldo Swastia.
 
Dalam poster resmi itu, tampak sosok tujuh anak muda, yaitu Kevin Julio (Mulyono), Bisma Karisma (Sigit), Marthino Lio (Adji), Omara Esteghlal (Har), Wafda Saifan (Tardjo), Chicco Kurniawan (Dul), dan Fajar Nugra (Kaput). 

Sebagai film berlatar sejarah, poster tersebut membawa sentuhan hangat persahabatan para kadet yang berjuang untuk Indonesia serta nuansa optimisme dari langit cerah yang menjadi latar.

Konsep tersebut dipilih menjadi visual yang merepresentasikan unsur cinta tanah air, persahabatan, dan pembuktian diri yang ada pada filmnya.
 

Poster resmi film Kadet 1947

Poster resmi film Kadet 1947 (Dok. Temata Studios)

“Sekali lagi, film ini adalah film yang bikin kita semua lebih cinta dengan Indonesia. Sama seperti spirit Sumpah Pemuda,” ujar Celerina Judisari selaku Produser Film Kadet 1947, dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Dia juga berharap dengan segala persiapan yang telah dilakukan, film ini bisa menarik bagi masyarakat khususnya kalangan anak muda.

“Mudah-mudahan dengan segenap formula yang kami siapkan dalam film ini, mulai dari jajaran cast, teknik produksi, sampai pemilihan OST, semua bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat khususnya anak muda untuk datang ke bioskop,” imbuhnya.

Trailer Kadet 1947 yang telah dirilis pada dua pekan lalu pun telah ditonton lebih dari 739.000 kali di YouTube. Sementara itu Music Video Original Soundtrack Kadet 1947 “Bakti” ciptaan musisi senior Melly Goeslaw dan dinyanyikan oleh musisi muda berbakat Anneth juga mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Film Kadet 1947 sendiri akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 November 2021.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Pilih Properti untuk Tempat Usaha? Perhatikan 7 Hal Ini!

BERIKUTNYA

Hasil Riset Sebut Karyawan Lebih Nyaman Kerja Jarak Jauh, Genhype Gimana?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: