Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Dok. Instagram maiaestiantyreal)

Begini Cara Unik Maia Estianty-Irwan Mussry Merayakan 3 Tahun Pernikahan

31 October 2021   |   10:05 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pasangan selebriti Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry menikah 3 tahun lalu, tepatnya 29 Oktober 2018 di Tokyo. Untuk merayakan hari jadi pernikahan, mereka berdua menggungah foto dan video berisi pesan apresasi untuk satu sama lain melalui akun Instagram pribadi.

Irwan bahkan menggungah video kolase perjalanan pernikahan mereka dengan sangat rapi dilengkapi kalimat manis untuk Maia dan keluarga barunya.

"You are the best husband in the world," jawab Maia untuk ucapan tersebut.
 

Selain terkenal sebagai pengusaha sukses Irwan memiliki jiwa sosial tinggi dan cukup aktif melakukan kegiatan filantropi untuk sederet kepentingan kemanusiaan dan pendidikan anak-anak di daerah yang kurang beruntung.

Setelah menikah dengan Maia, pebisnis jam tangan mewah itu mengajak istrinya membangun ulang beberapa taman kanak-kanak dan sekolah PAUD di provinsi Nusa Tenggara Timur, salah satunya Taman Kanak-Kana Ligouri yang terletak di Kecamatan Wewewa Barat.

Selain TK Ligouri, Mussry juga merenovasi bangunan sekolah PAUD Kalembu Loba yang juga terletak di Sumba.
 

Maia terlihat beberapa kali mendampingi Irwan ketika melakukan kunjungan ke Sumba seperti yang mereka lakukan pada tahun 2019.

Beberapa waktu lalu, Maia bahkan mengatakan bahwa suaminya telah membangun lebih dari 200 TK dan PAUD di Indonesia, bersama yayasan yang berkolaborasi dengan Time International, Happy Hearts Indonesia.

Selain terlibat dengan kegiatan sosial dengan suaminya, Maia juga sering menggunakan platform media sosialnya untuk menggalang dana bagi pekerja tenaga kesehatan selama pandemi Covid-19.

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Mencari Talenta Muda Fesyen Muslim Indonesia

BERIKUTNYA

Mendoan khas Banyumas Ditetapkan sebagai Warisan Budaya Takbenda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: