Cole Haan rilis ZERØGRAND City Wedge Chelsea, ZERØGRAND City Chukka Boot, dan ØriginalGrand Chukka (Dok. Cole Haan)

Intip Koleksi Boots Anyar yang Stylish untuk Musim Hujan

29 October 2021   |   19:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Merek sepatu Amerika Serikat, Cole Haan, merilis tiga koleksi sepatu boots yang bisa menunjang penampilanmu saat musim hujan. Jenis alas kaki yang satu ini bukan hanya mampu melindungi kaki dengan baik di saat musim hujan, tetapi juga membantu penampilanmu semakin maksimal dan memberikan kenyaman sepanjang hari.

Ketiga koleksi tersebut yaitu ZERØGRAND City Wedge Chelsea, ZERØGRAND City Chukka Boot, dan ØriginalGrand Chukka. Pada ZERØGRAND City Wedge Chelsea, Cole Haan membawa gaya musim dingin fungsional ke level berikutnya dengan model slip on yang praktis untuk dikenakan.

Material yang digunakan pada koleksi ini adalah material leather tahan air yang dilengkapi dengan tumit wedge setinggi 65 mm yang dapat digunakan untuk berjalan kaki serta alas kaki GRANDFØAM yang empuk.

 

r


Beberapa koleksi Cole Haan (Dok. Cole Haan)


Untuk koleksi pria, ERØGRAND City Chukka Boot menawarkan alternatif serbaguna untuk musim hujan. Koleksi ini dilengkapi dengan midsole GRANDFØAM mewah pada bagian bawah yang  memberikan bantalan empuk pada setiap langkah, sehingga kamu tetap merasakan kenyamanan selama perjalanan dan kesibukan aktivitas outdoor.

Selain itu, City Chukka yang berbahan suede tahan air ini juga bisa memberikan kesan penampilan yang effortless dan timeless. Kamu cukup padukan gaya klasik ini dengan denim dan kemeja kantor yang kamu punya.

Koleksi pria yang lain yaitu ØriginalGrand Chukka. Sepatu boots ini hadir sebagai siluet Original Grand Cole Haan dengan tampilan yang neat dan fresh. Koleksi berbahan kulit yang tahan air ini menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas tertinggi karena dilengkapi dengan outsole karet milik GRANDFØAM.

Kamu bisa melengkapi penampilanmu dengan sepatu boot elastis ini untuk acara semi formal hingga formal atau sekedar untuk pergi ke kantor, sehingga kamu tidak perlu berganti sepatu saat musim hujan tiba karena kamu bisa dengan mudahnya memadupadankan dengan berbagai outfit favoritmu.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Perhatikan 3 Hal Ini saat Memilih Jam Tangan

BERIKUTNYA

Wajib Tahu! Ini 4 Etika saat Berkunjung ke Korea Selatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: