Robot barista Otten Matic (Otten Coffee)

Canggih, Otten Coffee Hadirkan Robot Barista 

28 October 2021   |   19:24 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Otten Coffe menghadirkan robot barista bernama Otten Matic di gerai terbarunya. Ini merupakan terobosan inovasi teknologi dalam menyeduh minuman yang disuguhkan perusahaan untuk para pencinta kopi di Indonesia.

CEO & Co-founder Otten Coffee Jhoni Kusno mengatakan bahwa perusahaannya berkomitmen untuk terus adaptif dan inovatif dengan tren bisnis kopi di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung. Hal tersebut diimplementasikan salah satunya dengan menghadirkan robot barista Otten Matic yang memungkinkan pencinta kopi menikmati seduhan kopi dan mendengar cerita kopi nusantara.

"Kehadiran Otten Matic memudahkan konsumen dalam menikmati kopi berkualitas yang minim kontak sehingga mendukung protokol kesehatan. Robot ini tersedia di store terbaru dan terbesar Otten Coffee di Bandung," katanya dalam keterangan resmi.

Lantas apa saja hal-hal yang bisa dilakukan dan keunggulan dari robot barista Otten Matic dari Otten Coffe?
 

1. Otomatisasi penyeduhan kopi nusantara


Otten Matic berbekal fungsi robotik menawarkan pengalaman baru yang unik dalam menikmati kopi dari berbagai macam origin di Tanah Air. Robot itu dihadirkan untuk memprioritaskan pelanggan dan mendukung protokol kesehatan karena minim kontak.
 

2. Evolusi dan inovasi teknologi industri kopi


Otten Matic memadukan teknologi kecerdasan buatan (AI), software, dan hardware guna memberi pelayanan terbaik. Robot juga memakai datai visual hingga 30.000 pengaturan gerak dan 3.000 jam pelatihan untuk menghasilkan sajian kopi yang berkualitas.
 

3. Menjelajah kopi Nusantara

Otten Matic dibekali kemampuan rangsangan panca indra yang mampu mendeteksi jenis kopi yang diproses. Hasilnya, robot mampu memberi informasi dan edukasi mengenai proses menghasilkan kopi, teknik roasting, cara seduh dan lain-lain kepada konsumen.

Editor : Dika Irawan

SEBELUMNYA

Tameng Captain America Milik Chris Evans Dilelang

BERIKUTNYA

Cara Generasi Muda Suku Kamoro Mempertahankan Tradisi Seni Ukir Mereka

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: