Koleksi kolaborasi Wakai Kids dan We Bare Bears. (Sumber: Wakai Kids)

Koleksi Wakai Kids Terbaru Kedatangan Karakter We Bare Bears

27 May 2021   |   15:36 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Wakai Kids meluncurkan koleksi sepatu anak terbaru, hasil kolaborasi dengan We Bare Bears, serial kartun milik Cartoon Network. Wakai Kids merupakan lini produk khusus anak-anak milik Wakai, sebuah merek fesyen yang terinspirasi dari gaya hidup orang Jepang.  

Terinspirasi dari kisah Grizzly, Panda dan Ice Bear, Wakai Kids ingin menanamkan semangat percaya diri kepada anak-anak, dengan menghargai setiap perbedaan yang ada.

Diangkat dari webcomic yang berjudul The Three Bare Bears ciptaan Daniel Chong, We Bare Bears menceritakan keseharian Grizzly, Panda dan Ice Bear yang berusaha hidup bergaul dengan manusia. 

Serial animasinya mulai ditayangkan sejak 2015, kisah tiga karakter beruang imut ini bahkan sudah diadaptasi dalam bentuk serial TV dan film layar lebar.
 

Koleksi kolaborasi Wakai Kids dan We Bare Bears. (Dok. Wakai Kids)

Koleksi kolaborasi Wakai Kids dan We Bare Bears. (Dok. Wakai Kids)


Wakai We Bare Bears memiliki desain penuh warna yang dipadukan dengan karakter We Bare Bears. Hadir dalam lima variasi desain dan dua variasi tipe, setiap anak dapat bebas tampil sesuai dengan gaya masing-masing. 

Tidak hanya dalam bentuk sepatu, koleksi ini juga hadir dalam bentuk apparel seperti kaos lengan pendek dan celana pendek yang cocok untuk dikenakan pada musim panas.

Produk kolaborasi terbatas Wakai We Bare Bears ini sudah bisa didapatkan di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

#MajuBareng TikTok Percepat Digitalisasi Usaha Kecil Menengah

BERIKUTNYA

Turki Sudah Siap Terima Wisatawan Nih, Cuss Lah Berangkat!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: