Oddie Agam (Dok. Stanley Tulung/Instagram)

Musisi Senior Oddie Agam Tutup Usia

27 October 2021   |   13:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan talenta terbaiknya. Musisi senior Oddie Agam atau yang bernama asli Imran Madjid meninggal dunia pada Rabu (27/10). Kabar duka itu disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung melalui unggahannya di media sosial. Oddie menghembuskan napas terakhirnya pada usia 68 tahun.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan bang Oddie Agam yang berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang di sana,” tulis Stanley.

Sebelumnya pada awal bulan ini, Oddie sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Persahabatan Jakarta Timur karena kondisinya yang sudah kritis. Sata itu, Oddie dikabarkan mengalami gangguan ginjal yang semakin memburuk.

“Mohon doanya untuk penulis lagu, musisi Oddie Agam yang baru masuk ICU,” tulis Stanley pada 6 Oktober 2021 lalu.

Sejumlah artis dan pengamat musik pun turut menyampaikan duka citanya atas kepergian Oddie.
 
 
 

Oddie Agam adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu kelahiran 19 Maret 1953 yang terkenal pada tahun 1980-an. Dia memulai kariernya di industri hiburan Indonesia sejak 1984.

Lagu-lagu ciptaannya banyak yang menjadi hit seperti di antaranya Wow, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika, dan Tamu Istimewa yang dipopulerkan oleh diva pop Vina Panduwinata serta lagu Antara Anyer dan Jakarta oleh Sheila Majid.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Dia Jajaran Prosesor Snapdragon 5G Teranyar dari Qualcomm

BERIKUTNYA

Galeri Nasional Indonesia Dibuka Lagi untuk Publik, Cek Jam Operasionalnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: