Megan Fox di film horor Night Teeth. (Dok. Netflix)

3 Film Horor Netflix Ramaikan Halloween 2021

03 October 2021   |   11:55 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Netflix tidak bercanda ketika mengumumkan rencana bahwa mereka akan merilis film baru setiap pekan dan di antara daftar panjang film produksi perusahaan layanan streaming tersebut tentu saja ada sejumlah film bergenre horor yang dinantikan oleh penonton.

Setidaknya ada tiga film horor baru yang akan dirilis Netflix sepanjang Oktober 2021.

Antara lain There's Somone Inside Your House yang digarap oleh produser James Wan dan Shawn Levy yang menceritakan kisah sekelompok remaja di kota Midwestern yang disiksa oleh seorang pembunuh bertopeng.

Disutradarai oleh Patrick Bice yang dikenal berkat film Creep, film yang memberikan sensasi teror ala Scream akan tayang di Netflix mulai 6 Oktober 2021.

Tidak hanya itu, Netflix juga menyediakan tayangan dalam format TV show atau serial bergenre horor untuk menambah spookiness di musim Halloween kali ini.

Musim ketiga Locke & Key yang dinantikan akan dirilis pada 22 Oktober 2021 dan ada juga konten untuk anak-anak, serial animasi A Tale Dark & Grimm, yang akan dirilis pada 8 Oktober mendatang.

Perpustakaan Netflix juga menyimpan konten horor yang masih bisa Genhype saksikan seperti trilogi Fear Street hingga serial horor terbaru dari sutradara Mike Flanagan, Midnight Mass.

Yuk, cek daftar lengkap film dan acara horor terbaru di Netflix untuk Oktober 2021 di bawah ini:
 
  • Scaredy Cats: Tayang 1 Oktober
  • Escape the Undertaker: Tayang 5 Oktober
  • There’s Someone Inside Your House: Tayang 6 Oktober
Premisnya mungkin terdengar seperti film rumah berhantu pada umumnya, tapi film ini menjanjikan lebih dari itu. Bagi penggemar Scream, film bergenre horor-slasher ini mungkin terlihat mirip dengan Ghostface. Tetapi James Wan mencoba untuk memperkenalkan jenis ketakutan baru.

There’s Someone Inside Your House mengisahkan Makani (Sydney Park) dan teman-temannya yang memiliki ketakutan pribadi yang datang dari rasa bersalah. Karakter pembunuhnya memakai topeng yang terlihat seperti wajah setiap korban. Sebelum menyerang, slasher meninggalkan jejak pengingat untuk setiap anak. Baik itu foto atau pil, setiap orang berjalan menuju malapetaka yang mereka pikir sudah terlupakan.
  • A Tale Dark & Grimm: Tayang 8 Oktober
  • Fever Dream (Distancia de Rescate): Tayang 13 Oktober

 
Sebagai salah satu film horor terbaru Netflix tahun 2021, Fever Dream mengikuti narasi baru. Plotnya fokus pada perspektif seorang ibu. Film ini menawarkan alur cerita surealis berdasarkan buku Claudia Llosa dengan judul yang sama.

Amanda (Maria Valverde) adalah seorang ibu muda yang membawa putrinya yang berusia lima tahun dalam sebuah perjalanan. Dia bertemu dengan Carola (Dolores Fonzi) yang modis, seorang ibu yang tinggal di desa kecil. Saat keduanya saling mengenal, mereka mendiskusikan tanggung jawab dan ketakutan menjadi ibu.

Jika dilihat dari trailernya, karakter ibu mendapatkan momen realisasi bahwa ibu “menilai bahaya” untuk melindungi anak-anak mereka. Tapi Carola tidak berbagi pemikiran yang sama dengan Amanda.

Dia mengungkapkan putranya bukan miliknya lagi. Dia hanya setengah dari putra Carola, yang jatuh sakit (karenanya diberi judul Fever Dream). Begitu anak Amanda tampak sakit, drama pun terjadi. Tampaknya desa yang menawan dan sederhana ini menyimpan rahasia yang menyeramkan.

Fever Dream mempertanyakan pengorbanan menyakitkan yang dilakukan ibu untuk anak-anak mereka.
  • You Season 3: Tayang 15 Oktober
  • Sharkdog’s Fintastic Halloween: Tayang 15 Oktober
  • The Trip (I onde dager): Tayang 15 Oktober
  • Night Teeth: Tayang 20 Oktober

 
Dibintangi oleh Megan Fox dan Debbie Ryan, Night Teeth terlihat seperti film vampir sederhana.

Film ini menceritakan seorang sopir bernama Benny, yang mengantar dua teman ke klub malam Los Angeles. Kedua penumpang, Blaire dan Zoe, adalah vampir yang telah hidup selama beberapa abad. Malam itu, semua vampir yang ada di kota mendatangkan malapetaka dalam  upaya memperebutkan kekuasaan. Benny tinggal dengan dua teman barunya untuk tetap hidup.

Night Teeth tidak seperti film vampir lainnya, Twilight dan Interview With the Vampire. Sebaliknya, sutradara Adam Randall membawa sentuhan modern ke legenda lama.
  • Locke & Key Season 2: Tayang 22 Oktober
  • Hypnotic: Tayang 27 Oktober
  • Nobody Sleeps in the Woods Tonight Part 2: Tayang 27 Oktober
 
Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jangan Terlewat, Waktu Pendaftaran Karya Jakarta Film Week Diperpanjang Nih!

BERIKUTNYA

Startup Klikdaily Pegang Hak Siar Piala Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: