Kim Yo-han WEi. (Dok. Twitter/KBS Drama)

Kim Yo-han WEi Kenalkan Karakternya dalam Drama School 2021

26 October 2021   |   13:19 WIB

Serial drama School 2021 yang segera tayang pada November 2021, akhirnya merilis deskripsi karakter yang dimainkan oleh Kim Yo-han WEi! Dalam rilis resmi milik KBS, Yohan bercerita tentang siapa Ging Ki-joon yang merupakan salah satu karakter utama dari serial berkonsep sekolah tersebut.

School 2021 merupakan drama Korea yang bercerita tentang para siswa SMA yang berusia 18 tahun yang menghadapi batas ambigu dalam hidupnya seiring dengan upaya mereka dalam menjalani karir berikutnya daripada menghadapi ujian masuk universitas sebagaimana dilakukan siswa SMA tingkat akhir pada umumnya.
Yohan berperan sebagai Gong Ki-joon, siswa SMA sekaligus mantan atlet taekwondo yang harus mencari mimpi baru setelah mengalami cedera parah. Ki-joon akhirnya masuk ke klub pertukangan kayu agar bisa beradaptasi dengan kondisi barunya.

"Gong Ki-joon adalah sosok dewasa yang tidak ingin menunjukkan dirinya yang merasa sakit dari dalam. Dia adalah karakter yang menawan tapi sedikit ceroboh dan cenderung suka ingin tahu," jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa karakter Ki-joon mirip dengannya, hanya saja perbedaannya ada pada kemampuannya yang lebih tajam dibandingkan dirinya. Tidak hanya itu, dia berupaya untuk berempati dengan kondisinya melalui berbagai perasaan yang dialami Ki-joon di tengah situasi yang dihadapinya.

Dengan masuknya dia dalam proyek drama School 2021, dia berharap drama tersebut bisa memberikan hasil terbaik berkat kerja keras para pemain dan kru.

Selain Yohan, School 2021 dibintangi oleh sejumlah aktor muda seperti Jo Yi-hyun, Chu Young-woo (menggantikan Kim Young-dae yang telah mengundurkan diri), Hwang Bo-reum-byeol, dan Kim Kang-min.

Rencananya, drama ini akan tayang pada November 2021 setelah drama Dali and Cocky Prince selesai.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

TXT Rilis Poster Teaser Misterius untuk Video Klip Lagu Frost

BERIKUTNYA

Refleksi Penerimaan Diri Yura Yunita Dicurahkan dalam Album Tutur Batin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: